eh satu nya milih meteor satunya milih ayam geprek💜
2026-09-01 07:23:21
779
𖣂︎ :
Levi hange GARIS KERAS TITIK
2026-09-01 15:08:35
0
𝑯𝒂𝒏𝒛𝒛 | 𝑯𝒚𝒖𝒈𝒂 :
gua si gak setuju kalo petra ama levi lebih cocok ama ketua hanji 😹
2026-09-01 12:08:32
43
Hìstoriã Nord 𓍯 :
11 12 sama fans sakuhina
2026-09-01 09:41:59
75
nnaww :
dah Levi tu cocoknya ma Erwin
2026-09-01 12:09:18
33
★kuyang hijau★ •mengikuti :
pada ributin apasi, jelas" dua duanya mayat
2026-09-01 13:28:32
24
clover🍀 :
levi sama erwin juga cocok🤭
2026-09-01 14:29:03
5
Abyys_Impostor :
gw yang fans nya hange 🗿 , jujur petra emang manis tapi kek caper gitu , menerima 1000+ hujatan
2026-09-01 08:34:05
90
Who's raa? :
gua yang suka dua"nya:
2026-09-01 08:50:56
18
Mrs.Ackerman⚔️ :
cuma gara-gara ship😹
2026-09-01 08:36:32
8
Naa syg armin :
Ada fans levihan, ada fans rivetra, gaakur karna gasuka sama salah satu dari ship ini🗿
2026-09-01 07:59:36
32
aylaays۶ৎ :
gara² ship tah?
2026-09-01 08:04:39
68
✥𝑠𝑎𝑟𝑎𝑑𝑎 𝑈𝑐ℎ𝑖ℎ𝑎_✦ :
mau makan ayam geprek eh liat meteor jatoh😹
2026-09-01 12:40:18
9
—xy` :
ganti juga tu pp🗿
2026-09-01 07:55:46
9
lika :
gw levhan garis keras malah gapernah hate petra karena dia gada salah apa2 jir lagian petra jg cantik+manis bgt, yg salah tuh fans rivetra&levhan yg suka mancing keributan lalu yg kena hange&petra.
2026-09-01 09:33:53
6
To see more videos from user @sluticzyx, please go to the Tikwm
homepage.