@foxmediaaa: Deddy Corbuzier Singgung Acara 'Pagi Pagi Ambyar' usai Bahas Kematian sang Ibunda Tanpa Izin 😢😢😢 #deddycorbuzier #pagipagiambyar #kalinaocktaranny #trendingtoopicindoneia #fyp
tapi kenapa acara itu bertahan anjir aneh banget 🗿🗿
2026-09-01 11:51:50
561
Suriyantobun :
Cukup boikot acara tv tersebut beres
2026-09-01 09:20:23
507
Ekaaa :
acara gak berbobot
2026-09-01 10:19:04
366
love 💚💚❤️❤️ :
wajar sih kalau Deddy Corbuzier marah soalnya itu bukan hal mantan istri dan acara itu yang bicara seharusnya Deddy Corbuzier yang anak kandungnya
kalina hanya mantan istri bukan istri lagi jadi tanggung jawab yang berbicara seperti itu Deddy Corbuzier anak kandungnya
2026-09-01 09:43:39
532
Fahrenheit_ :
acara paling menjijikan
2026-09-01 13:18:20
52
punyaMasyudi :
acara yg gk ada faedahnya tp anehnya awet, trus emak2 pd seneng
2026-09-01 10:56:06
133
Ajinomoto :
KENAPA GA DI BOIKOT AJA SIH ACARA YG GA GUNA??😭
2026-09-01 13:05:49
18
erwIN 00030 :
saya jg benci kalo ada acara pagi pagi ambyar bikin gibah mulu,banyak jual kesedihan
2026-09-01 10:31:03
70
😘❤️💜💜💜💜💯 :
acara gak faedah emng bner acara ini rada rada lain
2026-09-01 11:55:53
6
Putrioktaviani880 :
Pagi2 ambyar emang ga berbobot
2026-09-01 12:38:32
5
Nuynuy🐈⬛ :
om ded makin tua coba lbh hidup tenang dan damai aja 🙏😊
2026-09-01 13:41:28
10
Safitri Ekawati :
untungnya sy gak pernah nonton acara ini....gak ada manfaatnya.
sekarang acara tv memang kurang bermanfaat...tdk semua stasiun tv sih🙏
2026-09-01 23:22:36
10
kiky🇦🇺 :
Bener bngt sihh apa kata om ded itu kan ibunya Hal dia juga kalau ngomong gini
2026-09-01 09:19:10
37
Cungwin鍾德文BUNGSU :
kelewatan tan tan....
anaknya adukan ke berwajib sampe tetessss terakhir...
2026-09-01 23:59:00
1
LA :
emang stres tuh acara
2026-09-01 11:48:03
7
TaURuS1705 :
udah lama juga gak suka banget ma PPA...
2026-09-01 09:58:43
9
Syarifah Karimah💐 :
aku dari dulu gak suka pagi pagi ambyar, alasannya bukan cuma gibah nya doang, tapi kalau udah masuk bintang tamu baru, bintang tamu yang sebelumnya langsung di kacangin di cuekin. mending kalau kayak gitu, bintang tamu yang sebelumnya, kalau udah selesai langsung pulang, baru masuk bintang tamu baru.
2026-09-01 14:38:17
7
SilfiANshop :
Parah sh emng tv sekarang gak bermutu bermutu
2026-09-01 10:16:24
5
nciii0026 :
gada etitut pagi2 ambyar
2026-09-01 11:51:10
11
𝙁𝙚𝙖𝙧𝙡𝙚𝙨𝙨 9.9 :
tim kreatif ketar ketir tuh
2026-09-01 23:13:00
1
Fajar :
TV emang udah ga mutu
2026-09-01 23:33:05
1
To see more videos from user @foxmediaaa, please go to the Tikwm
homepage.