@cacicumenio: egois sikit gapapa kali, ya kann?? 🙌🏻😝 #valenda7 #milada7 #milen

jusalpukat
jusalpukat
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 07:37:07 GMT
37210
4394
242
180

Music

Download

Comments

ardhianti63
Noy⚘️ :
MREKA LAGI NGEJAR 1 NOMINASI YAITU PENDATANG SOLO WANITA, KRNA YG COUPLE MREKA UDH TAU KOMPAKNYA FANS MILEN, JDI MREKA LAGI BNER2 JOR2AN DI 1 NOMINASI PENDATANG SOLO WANITA, MUNGKIN KLO DI BANDINGIN FANS ANAK BONTOTNYA LBIH BNYAK DARI FANS UMI NYA, TPI BISMILLAH AJA SMOGA NOMINASI PENDATANG SOLO WANITA REZEKINYA MIMIL KRNA TDK ADA YG TDK MUNGKIN BAGI ALLAH🩷
2026-09-01 18:03:40
727
khairaa_84
fiza_zy :
menurut ku harus jor jor an dari awal sampe akhir biar g ke kejar, vote di apk vidio juga guyss, vote di ig sama Facebook juga
2026-09-01 22:14:54
290
sfiaaao0
sfiaaao0❄️ :
guys, di sini kita sama fans-fans lainnya juga sama-sama ngandelin boom di akhir. menurut aku, kalau mereka mau ngegas di akhir, justru kita harus tetap konsisten dari sekarang, tiap hari. soalnya kalau kita sama-sama boom di akhir tapi posisi kita udah ketinggalan jauh, itu bakal susah buat nyamain atau ngejar lawan kita. jadi mending dari sekarang kita konsisten, biar pas mereka mulai boom like di akhir nanti, kita udah punya jarak yang cukup jauh dan mereka bakal susah buat nyamain punya kita.
2026-09-02 00:52:24
93
mocibay18
- :
Sibuk bgt gwe akhir”ini di sctv ada aqeela sama fattah di Indosiar ada valen sama mila 😭
2026-09-01 22:30:05
325
fatim_134
Fatimm :
"PLISS GUYSSS DI IG JANGAN DULU PAKE BOOTH, SANTAIII AJAA YAAKK! karena kalo kita ikut ikutan yakin mereka juga bakal boom teruss! terutama di kategori cewek dah ada 2 org yg pake booth. uang nya mending pake beli koin dan vote di apk Vidio🙏" ini tadi komenan dari salah satu saingan mimil gaes🤣
2026-09-02 00:38:53
96
mochilala_93
𝐋𝐚𝐜𝐡𝐢𝐦𝐨𝐥𝐚𝐥𝐚07 :
jangan pernah merasa puas yg guyss masih 29 hari lagi, ttp kompak buat vote adek² kita 🫶
2026-09-01 16:44:28
114
sskacitra
siska :
SORRY KALAU MASALAH MILEN KITA EMANG EGOISS BANGETT😋😋
2026-09-01 19:02:31
59
nurazizaa_3
a :
@Noy⚘️:MREKA LAGI NGEJAR 1 NOMINASI YAITU PENDATANG SOLO WANITA, KRNA YG COUPLE MREKA UDH TAU KOMPAKNYA FANS MILEN, JDI MREKA LAGI BNER2 JOR2AN DI 1 NOMINASI PENDATANG SOLO WANITA, MUNGKIN KLO DI BANDINGIN FANS ANAK BONTOTNYA LBIH BNYAK DARI FANS UMI NYA, TPI BISMILLAH AJA SMOGA NOMINASI PENDATANG SOLO WANITA REZEKINYA MIMIL KRNA TDK ADA YG TDK MUNGKIN BAGI ALLAH🩷
2026-09-02 05:26:27
15
nanay9cntp
❄⁺˚*・༓☾𝓝𝓪𝓲𝓵𝓪 𝓷𝓪𝓲🎀.:*☆ :
ngga" apaan gw mau egois, pokoknya mimil sama alen layak dan sangat berhak borong semua piala, bismillah kompak ya guys🤍
2026-09-01 08:52:51
212
apasieeeee_
ai🤏🏻🌸 :
tp klo soall ini mau dibilang egois pun gpp bangett krna kita berhak support idola kita kn siapa si yg gamau idola nya menangg 🤟🏻
2026-09-01 12:44:16
108
ptrnylmffdh
IG | @nayla_mffdh :
KALO SOAL AWARD KITA SELALU EGOIS
2026-09-02 07:16:30
9
hiiinimela12
meyaa💅 :
asliii seumur" baru kali inii awards ada yg bilang egoiss😭
2026-09-01 17:59:09
40
rahmee__
rahmahhm :
WAHHHH JNGAN SAMPAI KALAH NANTI KITA D KIRA BERAT SEBELAH LGI POKOKNYA DUA DUA NY HARUS MENANGGGGGGG
2026-09-01 23:06:41
9
yulita_025
Yulitaa :
pliss aku kasih semngtt di setiap komen,tapi aku sendiri deg degan wlee, sungguh menguras tenaga bgtt,ga enak mkan ,berak pun ga enak😭
2026-09-02 00:48:11
6
munaw.ajaa
BrOwniez_ :
fans se royal ini dibilang egois
2026-09-01 23:38:32
6
xylelll_
_lly :
sorry disini gaada kata NGALAH, hayukk sv, milo, milen ayo kompak, milen vote dua"nya dan kalau bisa sv juga bantu vote mila dan juga sebaliknya milo bantu vote valen, ayoo sama" kompak biar idola kita borong piala lagi💪💪
2026-09-02 06:19:06
5
yadya24
🦀 aYa 🥑 :
KALAU SOAL VOTE, ITU NGAK ADA CERITA NGALAH, EMANGNYA NGASIH HADIAH??🗿🗿🗿🗿 URUSAN VOTE NOMINASI AWARD, ITU ADALAH TANGGUNG JAWAB FANBASE MASING MASING. KARENA INILAH SAATNYA MEMBUKTIKAN KEKOMPAKAN DAN EFFORT FANS DEMI MENDUKUNG KARIR IDOLANYA. DI KPOP, KITA BAHKAN RELA BEGADANG DEMI MENGEJAR VOTING BUAT DAPETIN POSISI PERTAMA. ITU UDAH BIASA KERJAR KEJARAN VOTE DENGAN FANS DARI IDOL LAIN. BEGITUPUN SOAL AWARD INI. TUJUAN UTAMA KITA NGASIH PIALA PENGHARGAAN BUAT IDOLA KARENA ITU SANGAT SANGAT PENTING BUAT CATATAN PRESTASI IDOLA. MEREKA BARU AKAN DIAKUI EKSISTENSI NYA KALAU UDAH BANYAK DAPAT PENGHARGAAN. JADI GUYS, MOHON AKIP SEGALA GANGGUAN APAPUN . NGAK USAH LADENIN ANOMALI APAPUN YG PENGEN MENGGANGGU KONSENTRASI KITA...YOK KERJ YOOOOKKKKKK🔥🔥🔥
2026-09-02 09:05:12
6
cacicumenio
jusalpukat :
guys kayanya emg dari skrng harus jor jor an deh, apalagi di apk vidio, kalo di sosmed kita masi bisa pantau, tapi di apk kita gatau kan siapa yg unggul untuk setiap kategori nya, apalagi lawan kategori ( duet) (vidio clip) (lagu dangdut) lawan kita bunles yg kita tau fans nya kompak, ak jga ngikutin award sctv yg skrng, itu di sosmed keluarga leslar rendah, tapi pas di kasi info sctv siapa yg tertinggi gitu, malah leslar, jadi jagn cuma jor jor an di sosmed, DI APK HARUS LEBIH JOR JOR AN kita gatau lawan kita udah sebanyak apa jor jor an di sana AYOO LEBIH KASI GAS LAGI🔥🙌🏻
2026-09-01 14:23:49
52
rarajuwita1501
rara15 :
Valen aman kayanyanya karna sainganya gak berat,, kalau Mila saingannya berat,, padahal kalau diliat lebih banyak like Mila ketimbang Valen tapi Mila kalah jauh sama April
2026-09-02 02:04:04
25
one.littlestar
little star :
wahhhh maap untuk kali ini kita mau egois dulu, pasukan tancap gasss vote milen kita jangan kasi kendor 🙏🏼💋
2026-09-01 13:59:57
14
aydajay1
Ayda Jay :
ini kalau milen gak borong piala lagi bahaya ini
2026-09-01 23:22:07
68
pppsiregar7
manusia punya idola milen 🤪 :
tidak bisa idola gua berbakat
2026-09-01 07:40:57
12
To see more videos from user @cacicumenio, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About