@gamautidur: Cara meminimalisir belang buat anak sekolah yang pasti seringgg kena sinar matahari😙

IG: @arindala
IG: @arindala
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 07:49:10 GMT
142188
19790
74
798

Music

Download

Comments

starchyzee
zee cαn't fly. :
olahraga ku jam 11 anjir😭
2026-09-01 09:34:53
1252
anonx1le_
mr.olding :
TIPS NYA SELALU MEMBANTU BGT AHH 😭🩷✨
2026-09-01 08:21:11
286
hardjowijaya
ecii🐰 :
kalo Moisturizer buat acne apa ka?
2026-09-02 12:06:21
0
calmuix
🐡 :
kaka arindala, sekolahlu ga boleh bawa sunacrenn, terus ada sholat jugaaa, sunscreenya hilang ga sihh kalo gituuu
2026-09-01 12:34:10
1
s4turnsluv_
𝅙 ⎯𝓵⑅ 〫 𝅄 ׄ 🫯 ᮫ :
udh berkali kali nyoba hacks ini tetep ga ngaruh di muka ku, gegara latian mulu tiap hari 💔💔
2026-09-01 10:44:53
45
serenaa.cookiess
AnindaaⓂ️ :
sapa aku kak arinn🥺
2026-09-01 07:52:08
7
dzihnii7
dzihnii𐙚 :
aku jam 13 jir Olga nya muka jadi belang banget
2026-09-01 10:45:41
1
lalaa_miinn
— moyiii :
aku butuh rekomen ss, mois, dll plisssssssesess (aku belum pernah pakai skincare sebelum nya, jdi gatau apa²)
2026-09-01 13:00:46
8
indri_2411
𐙚ֶָ֢𝓱ᯓᡣ𐭩 :
tips kamu membantu sekali bubuppp💞💞
2026-09-02 10:26:13
3
itslauzah
@lauz.lune :
ka cuci muka berapa kali sehari?
2026-09-01 10:28:56
0
taaaaa.tw
taa☆ :
kak kasih tau aku gimana cara ngilangin close comedo sama beruntusan buat anak sekolah kakk
2026-09-01 09:11:38
10
gitnatalia
n :
spill jaketnyaa
2026-09-02 09:32:37
1
vaniamrllaa
lla Vvanyllaaa :
bubb pas live katanyaa mau spill perfume di vt, kapaann?
2026-09-02 06:26:22
1
ran._722
raniaa :
ka mau nnya kalo pake skincare tuh yg buat cerah in muka dulu, atau buat ngilangin jerawat dulu ka?
2026-09-01 09:42:43
1
nafwup
Naff👾 :
kakaa klo misal nya memakai body lotion apakah tetap harus memakai sunscreen di tangan?? 😃
2026-09-02 12:06:57
0
ly_.jstl1e
ieialia :
kak sunscreen apa yang warna nya natural, yang bisa buat muka sama tangan juga
2026-09-01 09:41:40
1
_leicamera
🍮˚₊‧𝗹𝗲ׁ𝗰ׄ𝝸ദ്ദി◝ ⩊ ◜.ᐟ :
Ko imut mulu kak
2026-09-01 07:55:01
1
aaullvcies__
𝓐 🪸 :
jujurly aku belang waktu sd karna waktu sd aku ga paham skinkeran kan jdi belanh deh sampek sekarang 😳
2026-09-01 09:22:24
1
ryfzz93
ryflife :
aku pake sunscreen tetep gosong yak😭 pantesan dah di reply
2026-09-03 08:02:38
0
loop_loppie
🌳 :
bupp tapiya aku kalo pake skincare pagipagi selalu meleleh dimukaa, biasanya karna keringettt either keringat dingin atau kepanasan
2026-09-03 06:47:21
0
jysnn._
Jy0w :
tpi klo pke sunblock ditangan kadang suka bikin kuning gtu dibaju :((. ada tips lain ga?
2026-09-02 15:02:00
0
naila.amira57
naila :
olahraga aku abis zuhur ka
2026-09-02 11:41:01
0
0rcqaas
🛸 :
makasii kaa berguna bgt vt nyaa💕💕💕
2026-09-01 07:52:40
0
To see more videos from user @gamautidur, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About