kak aku ngasih tau org yang nuduh jennie stnc karena foto itu kalo itu vmagazine. MALAH AKU DIBACOTIN BJIR, dibilangnya "kan bisa pose lain?"
2026-09-01 10:04:48
422
lynes :
lgian dia juga atheis
biarin aja
2026-09-01 21:27:44
319
Rararaa :
padahal nama nya juga konsep masa konsep nya falling angel isi video nya y2k kan gak nyambung
2026-09-01 08:43:39
247
لطفية :
logo majalah pun dia pikir satanist😭
2026-09-01 10:44:56
291
themoon :
“Everybody is cool, but when I do it I am the problem”
2026-09-01 15:49:45
51
jesonn :
ngawur bgt teori tu orang.
2026-09-01 14:47:48
69
ゆうーか :
taun segini masih percaya satanis?
2026-09-01 22:44:04
9
~EBI 𝐊𝐍𝐘 𝐎𝐂 :
mel jg punya
2026-09-01 23:46:52
6
˗ˋˏ°• ananditaa •°ˎˊ˗ :
klo mv ok lah krna mungkin ada yg bkin bingung dan bertanya tanya, LAH INI V MAGAZINE BJIR?!??! gakuat gw
2026-09-02 00:10:54
2
azfaa!🇵🇸 :
loh kirain ningning
2026-09-01 22:34:28
4
nadia_⁷ ⁴ :
padahal itu v logo dari v magazine 😭😭
2026-09-01 22:47:06
5
☆ :
makin ngawur dah narasi haters
2026-09-01 23:19:11
4
dedev :
malah ada yg bilang "klo mau cepat kaya, masuk satanic" itu dipostingan berita tntng jennie. kyk jennie udh kaya dari orok njirr
2026-09-01 12:19:06
8
Ceilingofstars :
plis klo simbol v mah biasa
tapi lihat deh bagian simbol v yg terhubung sama bagian merah baju nya
2026-09-01 13:49:36
3
zziezzie :
hadehh
2026-09-01 18:06:23
2
mancingmania_ :
ketawa aja udah 💋
2026-09-01 21:49:43
1
I'm Yu :
pemikiran kolot netizen indo mah dikit-dikit satanic awwkwk 😭😭😭
2026-09-02 00:02:09
1
✿ :
yeee yaudah deh gapeduli dia mau satanic, atheis, atau apalah itu, itukan pilihan dia ngapasih netizen ribet bat gajelas banget dikit-dikit ngejuhat yg ga sesuai apa yang dia mau 😭
2026-09-01 22:58:04
0
rempah rempah :
nyebut jen
2026-09-02 00:24:14
0
zeeze :
sebelum Jennie Hiatus pun ada aja yg dihujat😭😭
2026-09-01 10:50:10
3
To see more videos from user @heumm_._, please go to the Tikwm
homepage.