udah berbulan-bulan di sma, tapi tetep aja kadang masih suka kangen Smp:(
2026-09-01 10:54:31
130
who? :
di smp teman nya pada seru+sefrekuensi
2026-09-01 11:17:27
18
taa :
kangen banget diriku waktu Mts 😔
2026-09-01 15:19:11
2
Mnilivrè🌷 :
aku kebalikannya😁
2026-09-01 10:40:11
9
:
aku kebalikannya,dan jujur aku nyesel udh jdi introvert di masa smp,skrng aku kls 11 trus aku jdi anak excited+extrovert+pnya banyak kenalan
2026-09-01 13:24:24
16
Zoee Tech 📱📸🪛 :
kebalikan nya😄😝
2026-09-01 10:56:26
5
callysta_23 :
udah kelas 12, tpi nggak bohong masa SMP paling indah
2026-09-02 09:09:23
0
️ :
wkwkw gua mah terbalik
2026-09-01 10:23:48
0
§ :
pertama kak sapa dongg
2026-09-01 08:18:13
1
-hachi_ :
aku dulu di SD ceria banget orang nya.sedangkan aku di SMP jadi orang pendiem banget.karena lingkungan sekolah smp sama SD beda menurut aku😔
2026-09-02 09:14:17
0
youknow.balqis?? :
FRISTT
2026-09-01 08:18:06
0
pinn :
karena kita dlunya sangat extrovert dan excited namun sekarang kita sadar semakin masuk sekolah yang lebih tinggi maka kita akan menganggap semuanyaa baik baik saja namun kerana erannya aja yang berbeda
2026-09-01 10:26:48
1
🧚♀️ :
pertama
2026-09-01 08:18:21
1
🌹nama saya faiz🌻 :
beda aku mah SD, SMP, sma baru ceria🥺
2026-09-01 21:13:42
0
bubblebath.baiduri 𖦹 :
kebalik kak 😭
2026-09-02 11:01:50
0
kukangmalas :
klo aku kebalik di SMP pendiem di SMA kayak reog
2026-09-02 04:37:35
0
War :
aku kebalikkannya di smp aku di bully tiba masuk SMA ada teman sejati🥹
2026-09-02 03:08:15
0
𝓶𝓪 𝓡𝓲𝓼𝓴𝓪✮ :
kenapa gitu yaa?... padahal dulu di smp gampang banget bergaul dan ceria semenjak smk jadi pendiam
2026-09-02 11:22:32
1
kilaach3😜 :
2
2026-09-01 08:18:27
0
To see more videos from user @shoofiathefirst, please go to the Tikwm
homepage.