@ardabily55: wkwk aslii#iniarda #fyp #foryoupage

ini arda
ini arda
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 08:17:22 GMT
557545
123887
446
10828

Music

Download

Comments

hyy_lopyouu
putrii :
lebih awet lagi klo keduanya sama' kecintaann
2026-09-02 04:58:26
1775
dita.luvita3
ig:@dita_Luvita2 :
intinya lu cantik lu menang.
2026-09-02 09:02:08
369
polybuzz.official
capidermen 🕸️🕷️🐄 :
kuncinya apa?? KOMUNIKASI sekali lagi KOMUNIKASI
2026-09-02 06:38:54
93
mee_e017
1012 :
ego+ego bisa apa?
2026-09-02 07:37:28
107
dilldoll20
24oktber🥳 :
yahh kitaaa kecintaan diaa bercandain itulah kebanyakan cowok berubah 🗿
2026-09-01 10:49:52
85
dikiiea
diki03 :
gak, kedua nya wajib memiliki cinta yang setara kalo cuman satu pihak yang mencintai itu bukan cinta dalam pasangan tapi cinta sepihak.
2026-09-02 05:49:18
22
rrraihan36
Raihan :
kalo cewenya gada kecintaan gimana?
2026-09-02 04:26:27
7
daanzcuu
Dann🍜 :
kecintaan sendiri itu sakit
2026-09-02 09:09:49
10
anaeanae77
انا عطف النساء🌷 :
aku sama dia sama² kecintaan
2026-09-02 07:19:09
5
ledis9346
Ledis💥 :
aku tidak cantik tetapi aku punya cowok yg cintanya lebih besar sehingga dia membuat ku menjadi cantik...💝🤭🫀💓
2026-09-02 13:38:56
2
younaa989
younaaa💋 :
intinya cantik itu segalanya
2026-09-02 10:55:50
6
zzy_3107
ziiee :
exetid sediri bisa apa?.
2026-09-02 17:53:17
1
bang_mall01
bangmall :
gimana kalo cewenya pura' sayang🙁
2026-09-01 09:44:22
10
alfan_lagi_tidur
all. :
kecintaan sendirii yoo remuk bos
2026-09-02 13:02:29
2
flooweryy.252
𐙚 🫧⋆. 𐙚 ˚ :
tapi klo yg kecintaan prempuan gmna?😀
2026-09-02 07:45:15
4
gkrooo37
𝙍𝙖_𝙨𝙝𝙖𝙣𝙣_𝙡𝙤𝙫𝙖𝙖 :
#SEPAKATT.
2026-09-02 06:42:47
3
livv_spam098
๑˙❥˙٭˚܀˙✩blueb3rry٭˚⊹ :
prnah pna cwo yg tulus tpi kalah sma sahabt sendiri krena dia ny suka
2026-09-02 12:05:17
1
dapz0412
dapa boys🦅 :
klo cwo nya jelek gimn?
2026-09-02 15:24:08
1
univer_xse16
⚔️ :
tapi kalo cowoknya yg kepintaran sendirian juga ga enak bang
2026-09-02 14:19:50
1
kenapa.nyak3858
Kenapa nyak :
ego+ego jadi apa
2026-09-02 09:20:49
1
sampean_tanglet_12345
{BG.Ditzz}™ :
Dulu dia bilang kita jalani hubungan ini bareng-bareng dan ternyata,dia lebih milih orang lain di bandingkan aku
2026-09-02 08:26:07
2
reyhan_hyper1
hanzx_💸 :
lah gw kecintaan, dianya selingkuh😹😹
2026-09-02 05:58:46
3
To see more videos from user @ardabily55, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About