@maxamedciisadaahir: #CapCut #codkashacabka #fahadxabash

CODKA SHACABKA🇸🇴
CODKA SHACABKA🇸🇴
Open In TikTok:
Region: KE
Tuesday 01 September 2026 08:25:42 GMT
15417
2417
83
215

Music

Download

Comments

aliboytik
Aliboytik :
traore tow somalia
2026-09-02 15:44:47
2
raqiya458
user2202312332729 :
nowlaaw wll🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-01 22:25:21
0
daadir_18
daadir🕳 :
wllhi ninkan xaqiiqdu ka hadlaya lama ogola qofka xaqiiqda ka hadla😳
2026-09-01 08:34:07
26
cabdiwaliaxmed33
c/wali axmed warsame :
ninka kaliya oo xaqiiqada ka hadlikara oo dhalinyaro ah oo xamar jooga
2026-09-02 18:10:16
0
mohamudahmed2025
tima.jilac 🙈 :
sax waaya runtiii
2026-09-02 14:34:37
0
nuurnasiip2
nuur nasiip :
guul
2026-09-02 16:00:34
0
ruqiyo044
RUQIYO🫡🦁❤️ :
2026-09-02 11:29:23
0
ilkacasebuurfuule
abdulahi alli burfuule :
wlhi waa run taaas
2026-09-02 12:14:30
0
maxamacalin
Taliyeh jiinka shabeelada dhax :
🥰
2026-09-02 07:32:26
0
balag.sii69
balag sii69 :
2026-09-02 14:16:29
0
rokable023
History training 🚸🚸 :
allhau akbar
2026-09-02 07:08:21
0
ismaxgaming99
ISMAxGAMING :
runtu qarar badana 😳😳
2026-09-02 06:53:32
0
shawilnaagud
jiilka. cusub :
sax. waayi
2026-09-02 07:43:06
0
To see more videos from user @maxamedciisadaahir, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About