@kumparan: Duane “Keffe D” Davis, mantan anggota geng Los Angeles, dinyatakan bersalah atas pembunuhan rapper Tupac Shakur dalam persidangan di Pengadilan Distrik Clark County, Nevada, Las Vegas, AS pada Senin (31/8), 30 tahun setelah kasus tersebut terjadi. Juri, sejumlah 12 orang, menyatakan Davis bersalah atas pembunuhan tingkat pertama dengan penggunaan senjata mematikan setelah berunding selama beberapa jam, dan ia terancam penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. Dikutip AFP, jaksa menuduh Davis memerintahkan penembakan setelah keponakannya terlibat perkelahian dengan rombongan Tupac di sebuah kasino, sementara Davis membantah tuduhan tersebut dan menyebut pengakuannya dalam memoar Compton Street Legend sebagai kebohongan. Tupac alias 2Pac, ditembak saat berada di dalam BMW bersama Marion “Suge” Knight pada 7 September 1996 dan meninggal enam hari kemudian, sementara vonis hukuman terhadap Davis akan dibacakan pada 13 Oktober 2026. 📸: Dok. AFP/Pool, Reuters/Steve Marcus, Getty Images/Gramercy Pictures. Baca selengkapnya dengan klik link di bio. Cari tahu berita update lainnya dengan download aplikasi kumparan di App Store atau Google Play.⁠ 📝: newsupdate | update | news | vidol | R360 | E023 | E176 #bicarafaktalewatberita #kumparan

kumparan
kumparan
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 08:41:11 GMT
199166
10839
65
828

Music

Download

Comments

bintangguci
Bintang Guci :
30 tahun masih bisa disidang? di Indonesia dong kasus 20 tahun hangus
2026-09-01 11:03:44
633
thenotorius42
Shenyap🪷 :
@Awing HD
2026-09-02 06:33:49
0
wahh7_____
CrazyBoy. :
xxxtentaction case please
2026-09-01 14:42:42
0
secondmotorsport97
Pablo David :
putusan hukum Amerika tergantung 12 juri, apa hakim?
2026-09-01 11:01:15
58
ftrrfiz
fizftrr :
Eminem was right...
2026-09-01 12:31:36
7
old.factory25
Old Factory🪼 :
dikejar sampai 30 tahun…keren bgt hukum disana
2026-09-01 09:58:02
203
arunk_leha90
kopi☕itam story :
anjir..rapper idolaku lu yg bunuh..hadehhh
2026-09-01 11:01:05
40
_yasayasetuju_
Ji :
buset 30 tahun lohya kalo dikonoha beda cerita lagi
2026-09-01 11:58:30
11
emazyerandom
emazyer :
rip 2pac
2026-09-01 08:48:31
0
uglymanz
uglyman :
hukum Amerika kalo belom terpecahkan dikejar terus meskipun seribu tahun😁
2026-09-01 16:37:35
4
letsoinsebiji
kezy :
Bayangkan bro 30 tahun mereka masih kejarr ngeriii... bangett anjirr..
2026-09-02 03:28:30
3
iidk93
I don't know?! :
keren udah 30 tahun masih diproses itu si febrie padahal baru kemarin, Sekarang udah mulai anyep 😂
2026-09-02 04:46:24
3
violetissblue
bybye :
di luar keluarga korban bisa minta di usut ulang kasus yang udah tenggelam
2026-09-02 00:12:01
1
pr.geologi
Gi :
jirrr kasus udah lama benerrrr...
2026-09-01 08:49:12
0
warsas_
warsasaurus :
mana nih yg kmren nuduh beyonce?? kemakan tuh konspirasi2 abal2
2026-09-01 10:00:07
1
auto_jual
auto jual :
alesan di bunuh knp?
2026-09-01 17:52:14
0
fblexa
honeybee :
rapper favorite aku
2026-09-01 11:12:16
1
arissunandar188
Aris :
Kalo hukum kaya gini berlaku di indonesia, gemoy udah di jeruji besi
2026-09-01 10:25:31
9
peronsagita1
Peron Sagita :
berita nggak penting nggak ada manfaatnya kayak nggak ada berita yang penting aja.
2026-09-02 04:16:37
1
isthaa11
imcy :
ini tupac yg lagunya di remix sama ILLIT kan yaa, baru tau meninggalnya ditembak 😧
2026-09-01 10:13:55
0
lmao1010
fafafufu76 :
di konoha kasus 5 tahun aja udah lenyap
2026-09-01 11:34:13
1
yaelahren_
M I D I :
Tapi keren lah kalo di konoha udh tenggelam kasusnya
2026-09-01 11:23:16
1
r3s4antick
R4YLANDSALHUT3RU :
keren penyidik disana
2026-09-01 17:50:18
0
emillarm
eeemmmiiilll :
2026-09-02 04:16:48
0
To see more videos from user @kumparan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About