@ddhivaaaa: Netizen vs outfitku yang rame & sumuk

Adhiva Amalia
Adhiva Amalia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 08:43:43 GMT
71657
5044
78
160

Music

Download

Comments

cranberyberys
￴ :
ini outfitnya terinspirasi dari kamu lo 🥹🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-09-02 03:22:10
138
renifeb307
~REN :
tapi aku sukaaaaaa lihatnyaaaa luvvvv
2026-09-01 08:52:59
76
elsanovianas
elsanovv :
Pede bgt kak, gak smua org bkl suka yg rame2..
2026-09-02 04:12:52
19
dlyxrae
Alyxzel :
pliccc lucuuu' kaloo ramee
2026-09-01 10:21:20
6
_nov_22
moms🌼 :
jujur pengen,tpi kulitku jelek gk semua warna lucu" masuk ,trus mau pake yang anaeh" malah kayak orang kurang😂
2026-09-03 14:33:53
2
rinleli4
Matchaa🍵 :
outfitnya feminim aku bngtt dehh lucuuu bagus
2026-09-01 10:56:06
3
sweetberry_es
♡cutecutyess♡ :
mobil ada aku jujur pengen kya kaka outfitnyaa
2026-09-01 08:47:39
11
pramuditaaa02
Prammm :
Alhamdulillah hatiku bersihh😂
2026-09-03 13:26:08
1
aaawwwhhhhh
?_?_? :
udahlah kak jangan respon dia itu iri padahal kamu lucu cantik juga lagi
2026-09-03 03:16:31
1
verameyfasari
y✨✨ :
kk kasih masukan dong, aku suka make up tapi kata orang make up ku terlalu tebel menor gitu, tapi menurut ku bagus, memang make up menor itu gimana sih, menurut ku make up ku juga ngga berlebihan kok
2026-09-03 14:36:12
1
alianta98
liaaaa🐾 :
kak , kakak nya cantik banget kok bisa sihh😊
2026-09-01 14:08:07
2
ran_ran727
Raniizkyhh :
ka makasihh berkat kamu outfitku tidak hitam putih lagi awalnya bingung dan ga pede pake pakaian yang agak rame tapi setelah liat VT Kaka aku jadi ngerasa pede dan lucu makasih kaa😭🩷🩷
2026-09-01 13:10:18
6
_.klizare
_.klizare :
aku suka outfit KK yg ribettt
2026-09-01 11:03:28
2
dea2069
D Y 🅰️ 🌷²² :
benerrr tu kk🤏🏻
2026-09-01 08:52:30
1
ita.lpnm
ita.lpnm :
lebih bagus make up yg aneh" ka dri pda yang polos,kakaknya klo pake make up aneh" itu gemes 😭
2026-09-02 08:02:52
1
taaalala_
san_ :
pertama dapat like kak
2026-09-01 08:47:21
1
ulansyari4
ulan syari :
kedua
2026-09-01 08:47:37
0
e.trops
sfyni :
bener ka
2026-09-05 02:35:43
0
deliaariskii13
Deliaariskii :
aku juga suka pakaian ramai, entah harus ada statement piece atau warna gonjreng, outfitku basicnya hitam, tapi di selingi rok mini atau rok tutu, atau jepit bunga segede gaban di hijab aku, dan aku hijaban. orang sekita yg awalnya anggap aneh, sampe akhirnya terbiasa dengan style aku yg beda dari lingkungan sekitarku.
2026-09-04 14:47:26
0
ayaslikar
ayaslikar :
Spill hijab kak
2026-09-04 12:14:36
0
irmaaaah20
irmaa_ :
lucu lucu banget kok outfitnya , tapi emang bener ada beberapa orang yang ngga cocok atau ngga pd😭 kaya aku kurang pd, jadi lebih milih yg simple aja , padahal mau banget pake outfit yg lucu" 😭
2026-09-04 10:44:40
0
sparklingbyslv
sparklingbySlv :
Aku outfitku juga aneh2 di mata orang sekitarku, tapi aku enjoy, nyaman jadi aku lanjutin aja
2026-09-04 07:42:08
0
toko_mina
꧁ Toko Mina ꧂ :
kalian yang hate komen kenapa siii 😭 jujur kakaknya tuh lucu banget dari make up sampe ootd nya 🫶
2026-09-04 06:36:02
0
alyya5149
alyya🌻 :
cantiknyooooo✨
2026-09-01 08:47:44
0
To see more videos from user @ddhivaaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About