@febbird: cleanser itu sengaruh itu guys, jangan sampe salah pilih ya‼️ #facialwash #cleanser #pinkberry

Febby𐙚 | Beauty Review
Febby𐙚 | Beauty Review
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 08:52:36 GMT
12538
15
12
1

Music

Download

Comments

nabila_ezya
Nabila_Ezy :
busanya lembut, nyaman buat dipake tiap hari
2026-09-01 09:03:22
1
silviseptiani25
silviseptiani25 :
kalau lagi ada jerawat boleh pake cleanser ini ga?
2026-09-01 09:03:58
1
itasinta0_
Ita Sinta :
Pinkberry cleansernya keliatan gentle bget 😍
2026-09-01 09:04:47
1
silvi.anggitaa
silvia anggita :
Busanya lembut nggak nih?
2026-09-01 09:05:02
0
storyart2
Aly yusuf :
akunku yang di curi ahirnya muncul,
2026-09-01 16:33:13
1
chelseasasaa
Chelsea Sasa :
Ini cocok buat kulit oily nggak yaa?
2026-09-01 09:05:23
0
aishaadara9
Aishaadara :
muka jadi berasa fresh tanpa rasa ketarik
2026-09-01 09:03:29
0
liadahlia7_
Lia Dahlia :
bikin wajah terasa lebih halus setelah cuci muka
2026-09-01 09:03:44
0
zaletha.adelia
Zaletha Adelia 😉💜 :
Kayaknya enak buat cuci muka tiap hari 😍
2026-09-01 09:05:10
0
zilfia.hafi
zilfia.hafi :
Abis cuci muka bikin kulit ketarik nggak kak?
2026-09-01 09:05:17
0
monica_id6
monica_id :
teksturnya ringan dan gampang dibilas
2026-09-01 09:03:35
0
ziziamandarani
Zizi Amandarani A :
Kulit keliatan fresh bget abis pake 🥹
2026-09-01 09:05:33
0
elysherly
elysherly :
Ini cocok buat kulit sensitif nggak yaa?
2026-09-01 09:04:55
0
To see more videos from user @febbird, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About