hmm i like Smith but ohhh well once baby Gulf if happy I'm here for it💯
2026-09-01 11:28:02
1
Nxxr :
is there Mark no real man😂
2026-09-01 16:43:20
0
Siwe cumpu kain :
P‘mark kuatkan diri mu🤣🤣jgn sampai tergoda 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-01 19:38:14
2
G80_sunflower_k77 :
best actor Gulf 🥰
2026-09-02 08:02:33
0
Virgo💙🐳🐻❄️ :
Congrats kub
2026-09-02 12:58:45
1
noerxie :
ah phi mark.jangan ngadi² deh bikin mata para momi melotot aja
2026-09-01 12:58:40
3
Princess_Jikook13🐰🐣 :
emng janda lebih memikat ya 😂
2026-09-02 01:45:30
15
Gufinut🌻 :
pengen naik kapal ini🥰🥰🥰
2026-09-01 09:04:47
10
tiketoker@008 :
pkok a nong Gulf mah setiap main series lakorn, bukan a di shipin sm lawan main cwe a tp malah sm lawan main cwo a😁😂krn nong Gulf emang semanis dan segemes itu😁
2026-09-02 07:51:34
3
titie :
mau liat gulf malah kebuka profil ,maaf yaa 🙏
2026-09-02 01:22:45
2
Ma Nan Yee :
2026-09-01 09:33:22
4
leo :
será que.viene algún bl y nos estan preparando para ver si lo aceptamos como ship?? tenemos tan protegido al bebé que temo no será fácil para muchos aceptar verlo con un nuevo ship
2026-09-01 18:17:23
1
papper_cut87 :
mbak Kimmi, liat noh lakik lu😄
2026-09-02 01:09:57
1
Nicoleta :
ohh manis sekali pelukan daddy mark
aku mau naik
MG jaya (MarkGulf) 😁😁
2026-09-01 12:06:33
1
Lela Tian :
gpp kalo dibecandain disosor sama cowok ganteng , lah kmrin itu buset dah aki aki nyosor cari kesempatan aja, benci banget liatnya aku ,
emang adek secantik dan semanis itu , love adek 🥰, jaga diri baik2 dek , banyak buaya darat 😂😂
2026-09-02 23:57:43
0
🩵sitiharlisa💟 :
❤️❤️❤️
2026-09-01 21:40:43
0
To see more videos from user @firzie79, please go to the Tikwm
homepage.