DA7 improvenya masih nyambung.. bisa di terima di telinga.. DA8 ini kyaknya agak aneeehh.. kebanyakan jeng jeng jeng..😫 tiba" nadaa tinggiii.. kayaakk gimana yaaa.. gitulaah pokoknyaaa..😌
2026-09-04 11:25:10
30
ARSEL ApARO :
sih cantik April ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
2026-09-04 03:43:15
18
anisa :
April yes
2026-09-03 20:29:51
1
user6692377813195 :
april lebih gong nyanyinya penuh penghayatan
2026-09-04 11:28:49
22
NettNoot :
tetep masih suka suara apri mantap
2026-09-04 05:17:54
35
Adskhan :
nada tinggi yang enak didengar tatap April 🥰🥰🥰
2026-09-04 11:49:31
12
Aji Satrio :
April nyanya lebih berasa
2026-09-02 12:13:49
64
KDA Sulawesi Dewi Astrid :
aping dong
2026-09-05 00:58:29
2
erni_triwati11378223 :
lebih suka aping best
2026-09-04 07:32:19
12
hawa :
April da7👍
2026-09-04 02:35:55
16
widiya :
aping best
2026-09-04 09:47:13
1
alamsahpurwokerto563 :
di da 8 kebanyakan ulikan improve yg malah bikin lagu da enak bgt didengar
2026-09-03 12:16:50
14
Boy_Nez03 :
Padahal mela juga bagus loooh, knp tersenggol
2026-09-01 12:54:56
54
-fiiiii_★🕷️ :
improv da7 lebih enak dari pada improv da8
2026-09-04 08:42:13
10
Endang Nanik :
aping dong lebih kena ke hati
2026-09-03 07:24:40
24
No3R ‘’D3ch@‘’🎤🎤 :
Belum bisa moveon dari april DA7 🥰🥰
2026-09-04 12:48:45
7
idk. :
jauh bagus an Aping
2026-09-02 11:22:03
27
dian azmi :
Merinding bngt denger april
2026-09-05 07:58:42
1
iryani💞 :
april pokonya gk da tandingn nya 😘😘
2026-09-04 16:56:22
4
𝐿𝒾𝓏𝓎𝒶𝓇𝒶❧𝒵𝑒𝓎𝓁𝒾𝓃𝑒 :
menurut aku para peserta DA8 tuh belum kerasa penghayatan nya🙃 tpi pas April nyoba nyoba improv itu kerasa bngt penghayatan ny
2026-09-04 23:02:03
1
gading :
april dong ngena banget k hati
2026-09-04 12:43:23
4
Cencu :
apa karna mella terlalu banyak improve ya jadi kedengerannya kurang enak
2026-09-04 07:40:20
1
To see more videos from user @dnaofficial.id, please go to the Tikwm
homepage.