@ppmntsddy: wajar kalau chan marah gara-gara kejadian di bandara itu, chan sayang para member dan gak boleh ada yang ganggu skz 🥺🥺 #bangchan #changbin #han #straykids #kpopfyp
ibaratnya gini ya "jangan ada yang ganggu ade ade gue kecuali gue"
2026-09-01 11:26:51
125
tupai :
jadi penasaran siapa idol yang bikin marah Lino waktu belain changbin
2026-09-01 10:14:06
138
Tasy :
b my husband, pleaseee.. HIKSSS, I LOVE HIM SOMUCH
2026-09-01 11:48:55
3
yeonwoona5 :
fr , bangchan tuh emg se sayang itu sama member , jd kalo ada yg nyenggol udh pasti bakal d senggol balik 😭
2026-09-01 09:20:25
125
🧃 :
iya pas akgae bangchan nargetin member lain mpe dia speak up n marahin mereka di bbl😭 pokoknya nggk boleh ada yg jahatin member sklipun itu 'fans' dia sendiri😭 best leader
2026-09-01 09:51:11
80
Fr. :
jadi inget konser maniac yang dia bilang bakal lindungin member, staf, semuanya..
2026-09-01 10:34:49
27
𝓝𝓪𝓫𝓲𝓵𝓪 :
contohmya aja di bubble terbarunya bangchan kann yang marah karna ada yang senggol koper lixxie di bandara☹️
2026-09-01 22:28:19
16
Buna :
bangchan seram kalau marah doang sih, marah nya diam tapi muka nya langsung kek berubah drastis gitu 😭
2026-09-01 11:59:01
21
Cahaya kim :
STAY yang paham bang Chan akan takut kalo dia sudah marah,apalagi kalo ada sangkut-pautnya sama member bakal langsung di posting😭
2026-09-01 15:12:08
18
🐣🐣anak ayam :
bangchan itu garda terdepan buat ade² nya 🥹🥹🥹
2026-09-01 23:10:38
3
L. :
trus haters malah bilang kalo doi lebay, kayak ??? LAH... justru this what the leader is supposed to do anjir. ntar giliran leader diem doang, tetep aja kalian akan protes, anehhh
2026-09-02 11:51:45
2
MAYA💙 STAY🧭 :
keinget ada fans yang di suruh ngucapin ultah ke felix (klu gak salah) dia gak mau, katanya dia cuma ngefans ama chan, trus chan bilang "gak usah ngefans ama aku klu gitu"...
2026-09-02 05:54:02
1
Nura Nura usrina :
❤️♥️
2026-09-01 09:01:57
1
To see more videos from user @ppmntsddy, please go to the Tikwm
homepage.