jujur pernah maksain balik ke org yg sama cuma karena gegara kangen sama suasana yg dlu akhirnya pas balik aku beneran ga dapetin itu, feel nya beda aja, emg bener gais semua org tuh ada masanya 😭😭 jd gbs d paksa .. :(
2026-09-01 10:04:22
1239
al :
iyalagi tp masi sm" sndiri ,maybe?..
2026-09-01 09:09:44
336
𝓝 :
mantan gua yg keliatannya kecintaan bgt ama gua, buktinya dia duluan yg dapetin pacar
2026-09-02 00:15:43
165
❀˖𝒂𝒗° :
gua itu, tp gua ga lg jalanin sm sp sp
2026-09-01 11:02:46
485
dnia :
iqbal if you see my comment, I sincrely accepted and loving you, not because of I want run from my problem or using you for move on from my past.
2026-09-01 20:11:05
0
lvzyy :
mmmmaaaaafffff……
2026-09-02 01:48:29
0
noah :
gua ga begitu.. cinta gua slalu mekar untuk orang baru.
2026-09-01 12:13:43
94
quiescent- :
udah putus, tp masi saling syg, tp g balikan itu lebih baik kayanya:)
2026-09-02 00:25:26
32
justvanes :
t tapi aku ke dukun buat minta balikan ka dan akhirnya balikan…😅😅
2026-09-02 05:32:25
8
dyh :
iya lagiii,aku udh nikah tapi perasaanku ke ex tapiiii dlm lubuk hatiku yg paling dalem aku ga mauuu klo sampe nikah sama dia,itu gimana ya aku aja bingung bgt sama diri aku sendiri
2026-09-02 05:33:45
7
keylaad :
deammmm
2026-09-01 11:58:29
0
lovemieayam🍜 :
Yang kamu bilang itu bener kak,bener bener kek udh ngejalanin hidup masing masing tapi ada titik dmna kadang keinget dia,bukan disengaja tapi itu kenyataannya.
2026-09-01 11:10:01
62
Nncna :
Yah mantan ku buldep nikah after 7thn hubungan dan kita putus di bulan maret kemarin😀
2026-09-01 11:43:37
18
²⁹ :
msi syg sm first love,cuma gabisa balikan krna kurangnya komunikasi dulu dan tkut dia belum berubah,dan skrng dia ada ruang tersendiri di hti gw
2026-09-01 23:03:18
16
Devisihombing :
itulah dulu ga pengen pacaran dan ga mau punya mantan,jiwaku ga kuat menggantikan orang baru.ingatanku stag.
2026-09-02 04:33:57
7
who's can? :
aduhh iya bgt lgi
2026-09-01 10:00:55
17
nad’s journey :
kl ditanya “masih sayang?” jawabannya masih, tapi kalau ditanya “mau balik lagi” jawabannya, ENGGA
2026-09-02 03:10:33
2
C4πc3r_08 :
nyindir banget nihhh
2026-09-01 10:21:55
14
⋆.𐙚 ̊bublyvvi🅰️🫧⋆.𐙚 ̊ :
Lah. ini mh kisah gw sma mantan gw jir..
2026-09-01 09:03:30
10
zrii🚀 :
ak mau tanggpn klean, jdi mantanku udh punya cowok dan dia bucin bgt tuh keliatny, udh hmpir 2thn.... But kita msih chatingan kdg", dia msih hubungi ak klo dia lgi ad mslh apapun itu (dia bilng cmn ak yg bisa di andlkn, dia tau aku g mungkin biarin dia susah sendrian, aku yg pling pekaa sm dia) tpi klo dia udh senang dia ke cowokny lgi dong dn hilng gitu aja dn tdk pernah nanyain kondisi ak smaskli hha dan (bodohny itu berkali"), gue orgnya g tegaan dn msih khawatir jg sm dia, herann bgt sm kisah cinta ini hahha... ini cinta atau ap sih? kata dia (mau gimnpun aku itu tetap ad ruang tersendirny) hhaha
2026-09-01 11:49:45
6
ipipipipipi :
kak????
2026-09-01 13:25:44
1
fritzz S. P :
pcrn 5 thn tdk ada mslh apapun dia ketahuan selingkuh dekat nya sm selingkuhan itu 1 minggu akhirnya hubungan kita diakhiri bsk nya langsung mereka go public 🤣
2026-09-02 06:23:11
1
iniiauliaaa :
AKU ITU TAPI AKU LAGI GA NGEJALIN HUB’ AN SM SIAPA’
2026-09-02 02:55:32
2
yakulbakul :
ibu nya baik bgt, smpe keluarga besarnya nanyain aku terus, selalu mau ajak aku terus setiap ada acara, keluarga besarnya sampe nanya ke ibu nya kalo aku sm dia uda putus yaa, huhu keluarga baik bgtt🥺
2026-09-02 04:51:21
2
🇺🇸 :
jahat emg jahat ,tpi tergantung orgnya kalo orgnya emg bisa lepasin rasa itu dan bnr bnr penuhin cinta ke org barunya ya ga jahat ,tapi yg jahat dia jalanin sm org bru tp hatinya masj ada but org lama uch
2026-09-02 03:55:25
2
To see more videos from user @maharanii234, please go to the Tikwm
homepage.