Lolita is real 9th anniversary, u can see on her tag
2026-09-01 22:40:22
372
Jmm_peulll :
I thought It's Collector... And nana is the 10th?
2026-09-02 23:51:00
2
Nazrenny :
is actually nana
2026-09-02 12:59:41
1
enecita gubio :
from special to collector anniversary skin. So in the next anniversary,it might possibly be a legend?
2026-09-02 09:39:33
15
. :
una pena al personaje al que le dieron la skin
2026-09-02 03:27:23
6
user9352682825381 :
4 , 3 , 2 , 1 anniversary skin: 👁️👄👁️...
2026-09-02 14:40:01
5
:
Where's Lolita?
2026-09-02 11:31:58
7
—𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚౨ৎ :
moonton favorite hero btw
2026-09-02 22:30:14
4
🫧🪼{~ANTY~}🪼🫧 :
es hermosa esa skin
2026-09-01 18:47:19
20
jeakhyung :
kay nana yung anniversary ende kay lalya
2026-09-02 14:31:25
0
★layla★star :
a melhor skin q a moonton ja fez
2026-09-02 14:48:23
0
🐾🐾 :
dulu juga mikir skin anniv makin lama makin naik kasta,eh beneran dong jadi CC kaya yg gw pikirin dulu jangan bilang tahun tahun depan legend
2026-09-02 13:43:03
7
LiliFahsion :
harusnya nana, bukan layla
2026-09-03 03:20:48
0
Panthera Tigris :
fany sih yg paling bikin puas, dri segi model dan efek bagus, untuk layla nanggung, efeknya emang lebih banyak tapi kek aneh gitu, tapi ketolong ama batu yg bisa ubah warna skinnya, ya udahlah ya gratis ga bisa nawar.
2026-09-02 08:11:34
16
BEREKA :
que mal no es gratis 😭😭😭
2026-09-02 17:15:26
1
John Vincent S. Madriaga :
dapat si miya yan kase sia icon ng mlbb noon pa
2026-09-02 01:14:19
4
✨️kagu✨️ :
he's free ??😭😭
2026-09-03 04:04:50
1
Yue. :
tapi kalau itu layla atau miya selalu heboh yak karena anak emas moonton 🗿
2026-09-03 02:47:04
2
Roo_ART🍊🎨🖌️ :
sedih banget ga punya Fanny karna pensi 😭
2026-09-02 15:31:18
2
This is Azam :
nana ga sih yang 10th anivv
2026-09-02 11:07:22
1
To see more videos from user @jazzentcabico, please go to the Tikwm
homepage.