@jazzentcabico: Layla 10th Anniversary Skin #MLBB #mobilelegends #layla #mlbbcreator #10thanniversary

Akashi
Akashi
Open In TikTok:
Region: PH
Tuesday 01 September 2026 09:05:15 GMT
99970
12383
143
459

Music

Download

Comments

unc_mxtchu
Uncle Mat :
Fanny is a 9th pace skin lol
2026-09-03 03:24:07
0
rafaelamaximoff08
Rafaela Maximoff :
Lolita is real 9th anniversary, u can see on her tag
2026-09-01 22:40:22
372
johnpaul_onsad
Jmm_peulll :
I thought It's Collector... And nana is the 10th?
2026-09-02 23:51:00
2
naz_ren25
Nazrenny :
is actually nana
2026-09-02 12:59:41
1
enecita_gubio
enecita gubio :
from special to collector anniversary skin. So in the next anniversary,it might possibly be a legend?
2026-09-02 09:39:33
15
popapo7138
. :
una pena al personaje al que le dieron la skin
2026-09-02 03:27:23
6
getoutplsleavemealone
user9352682825381 :
4 , 3 , 2 , 1 anniversary skin: 👁️👄👁️...
2026-09-02 14:40:01
5
strongimmoe
￴ :
Where's Lolita?
2026-09-02 11:31:58
7
cherry_blossom_047
—𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚౨ৎ :
moonton favorite hero btw
2026-09-02 22:30:14
4
cualquierpersona234511
🫧🪼{~ANTY~}🪼🫧 :
es hermosa esa skin
2026-09-01 18:47:19
20
judiel33
jeakhyung :
kay nana yung anniversary ende kay lalya
2026-09-02 14:31:25
0
laylastar482
★layla★star :
a melhor skin q a moonton ja fez
2026-09-02 14:48:23
0
ale176124
🐾🐾 :
dulu juga mikir skin anniv makin lama makin naik kasta,eh beneran dong jadi CC kaya yg gw pikirin dulu jangan bilang tahun tahun depan legend
2026-09-02 13:43:03
7
_penjualbunga
LiliFahsion :
harusnya nana, bukan layla
2026-09-03 03:20:48
0
panthera.tigris27
Panthera Tigris :
fany sih yg paling bikin puas, dri segi model dan efek bagus, untuk layla nanggung, efeknya emang lebih banyak tapi kek aneh gitu, tapi ketolong ama batu yg bisa ubah warna skinnya, ya udahlah ya gratis ga bisa nawar.
2026-09-02 08:11:34
16
berekasoy
BEREKA :
que mal no es gratis 😭😭😭
2026-09-02 17:15:26
1
ee_john_vincent_madriaga
John Vincent S. Madriaga :
dapat si miya yan kase sia icon ng mlbb noon pa
2026-09-02 01:14:19
4
tm239390
✨️kagu✨️ :
he's free ??😭😭
2026-09-03 04:04:50
1
moonfrosted
Yue. :
tapi kalau itu layla atau miya selalu heboh yak karena anak emas moonton 🗿
2026-09-03 02:47:04
2
rooart16
Roo_ART🍊🎨🖌️ :
sedih banget ga punya Fanny karna pensi 😭
2026-09-02 15:31:18
2
azmsync
This is Azam :
nana ga sih yang 10th anivv
2026-09-02 11:07:22
1
To see more videos from user @jazzentcabico, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About