@xxxyyy14_: my skin savior🤍🍀 aku rutin pake fw lightplus B5 Sensitif dan skrg mereka lg ada promo NAD cuman dr tgl 3-8 September ini aja, cek di keranjang yahh👇🏻 #lightplusbywardah #lightplusb5sensitivefacewash #facewash #lightplusb5fwreview
adarnndp
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 09:11:34 GMT
Music
Download
Comments
bibbbs :
super gentlee 😻
2026-09-01 14:03:54
0
mamah muda 34 :
Bner bagus ga sii? Kulitku gampang merah² bgt
2026-09-03 05:13:07
0
Senjaa_011 :
Sumpah ini gentle bgt di sensitive skin kek akuu
2026-09-03 04:04:30
0
yaaa 𐙚 :
Sengaruh itu yaaa
2026-09-03 04:44:25
0
Chaicha.lisa :
Aku bisa nihh pake yg inii😍
2026-09-03 00:18:56
0
SB KE BIO !! :
Baruuu kah ini ? 😭
2026-09-01 22:57:24
0
miaw_ :
aaa mau coba😍
2026-09-02 16:37:32
0
bynoviutami_ :
penasaran ini 😍
2026-09-02 07:48:09
0
Cut 🐳 :
penasaran bgt
2026-09-02 10:25:49
0
cindiwidia🎀 :
mau cobain😍
2026-09-02 06:52:34
0
Sastyaa :
life saverrr bgttt
2026-09-01 09:17:30
0
yubelsha :
Ngaruh bngt di kulitku 🤩
2026-09-02 14:47:57
0
𝓇 𝒾 𝓃 :
segerr bgtt ya afternyaa😍
2026-09-02 05:43:22
0
Vizza Novita Andriyani :
Loh loh kok hasilnya bagus
2026-09-02 14:06:38
0
Melina.trias :
Aku butuh ini
2026-09-02 00:16:47
0
hi! :
butuh ini plis
2026-09-02 02:46:30
0
Shara sofyana :
Waah rekomen NIH
2026-09-02 04:36:31
0
nadia 𐙚⋆°. :
Freshh bangett😍
2026-09-02 02:02:50
0
Rikaafiii :
aaa jd mau cobain, spill kerkun ka🥺
2026-09-01 21:40:44
0
Paramithaby ₊˚✧ | girls things :
Wah sukak bgt varian light+
2026-09-03 05:27:12
0
ochynitynew :
Suka yg gentle gni😍
2026-09-01 14:37:24
0
andinn :
Butuh banget
2026-09-01 14:25:33
0
tyaaaa :
mauuu
2026-09-01 13:34:00
0
kurniamellys :
Rekomen bgt nih😍
2026-09-01 14:44:37
0
adelia sukma :
gentle banget ya ini 😍
2026-09-02 04:19:54
0
To see more videos from user @xxxyyy14_, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.