@eminacosmeticsid: Kalau kulit gampang berminyak dan gampang rewel juga, jangan sampai skip basic routine-nya! Satu combo ini buat daily routine kamu, check out sekarang!💚🍵 #emina #facewash #gelatocleanser #facewashgentle #promoguncang99
kak facial ku yang strawberry kok kaya ada kasar2 nya yaaa
2026-09-01 14:17:49
0
dilasukamatcha😻 :
BISAAA DIEMMM GAAAA!!!!! UANG JAJAN GW BELUMMM CAIRRRRR NJIRRR 😭😭
2026-09-01 14:13:13
0
✨형제🐾🪼 :
otw ke produk Emina dehh sukakk banget yang eminaa gelato plss baru 2 hari pakai kulit aku yang kering kasar kusamm jadi kayak duluuu makasih eminaa terus terus bikin produk bermanfaat dan berkualitas yaa💗👀
2026-09-01 14:20:16
0
faa👾 :
gelato cleanser matcha latte buat kulit apa Min??
2026-09-01 13:04:52
0
𝐍α𝗒y_💫 :
iyaa kakk lagi nabungg iniiii
2026-09-01 15:17:54
0
마야 _ 67 :
KA boleh di pake dua dua nya ngk sih
yg strawberry dan matcha late
2026-09-01 13:54:39
0
To see more videos from user @eminacosmeticsid, please go to the Tikwm
homepage.