respek bangt sma orang yg tau hal² kecil tentang kita, jadi ngerasa "oh ternyata dia listen to me"
jadi cenderung lebih merasa di hargai😃
2026-09-02 01:00:02
428
din? :
rekasi gua ketika org" inget tentang gua
2026-09-02 07:46:53
89
vin :
respek sama org klu lagi jalan sma gue lngsung di gandeng, karena emang klu lgi jalan kemana" aku ga bisa yg namanya ga gandeng orang
2026-09-02 05:17:10
42
yeeeniiiiiiiiiiiiiiiii :
"kan dulu kamu pernah cerita itu"
2026-09-02 08:09:18
26
☃️ :
MAUU LINK STIKER TITUT PLIS
2026-09-02 08:02:06
3
ulviii :
aku lah yang selalu respect itu, tapi mengapa aku selalu bertemu dengan orang yang beban dan tidak respect..
2026-09-02 07:57:45
2
laura :
gua suka batang daung cesim yg pling bawah, dan temen gua tiap makan mi ayam dan ada bagian itu nya selalu bilang "lu mau ini nya? kan lu suka ini" KAYA... HAH LU MSI INGET YAK 🥺🥺🙁
2026-09-02 05:05:25
6
wawa ya?iya :
dan trnyata org yg selalu ngehargain dia itu GUEEE😭😭,tpi gue juga masi di kelilingi sama org yg ngehargain juga jadi sama sama saling ngehargain satu sama lain
2026-09-02 08:38:01
1
kopikapalapi :
2026-09-02 00:52:25
1
:
2026-09-02 08:54:45
0
alfia :
"eh apa ak beliin jus alpukat, kan kmrin km blg pgn beli itu" 🥹💕
2026-09-02 10:55:38
0
chocochips :
2026-09-02 08:55:28
0
To see more videos from user @knsy59, please go to the Tikwm
homepage.