@ritchrochsanpedro: YUNG FINALE TALAGA🤣 HAHA #fyp #spfam

San Pedro Twins
San Pedro Twins
Open In TikTok:
Region: PH
Tuesday 01 September 2026 09:34:28 GMT
320817
21775
130
98

Music

Download

Comments

zabviah23
Jennie🌙 :
2026-09-01 11:16:51
1262
_nettella
Elle ꨄ︎ :
si olyn talaga
2026-09-01 10:04:12
156
vvshang_
Shang :
SI ATE OLYYNNN 🥰❤️‍🔥
2026-09-01 10:02:48
75
itsmeaiahx
aiah🦋 :
ganda ni olyn🌸
2026-09-01 09:51:55
33
sailormoon0227
sailormoon :
Yung 5
2026-09-02 04:57:22
7
18mariah02
Mariah 🫦 :
Grabe sobrang sweet ni kelzy at mama nila
2026-09-01 10:08:56
27
aryeeeenj
AryeeeenJ# :
5
2026-09-02 12:35:59
0
mama.becx
Mamabi & Sab :
olyn
2026-09-02 11:54:53
1
harlybalean
harly🥀 :
Love this fam!❤️
2026-09-02 04:49:32
1
ybtlb
ybtlb :
Olyyyynnnn
2026-09-01 23:50:00
1
jeempascual5
Jeem Pascual :
5 po
2026-09-02 12:35:41
1
yoonaajuuu
Ajuuuuu🎀 :
Si olyn talaga ❤️
2026-09-01 15:36:58
5
kimmyv1031
Just saying :
6 for me
2026-09-01 23:39:44
0
shhhh.757
10.08 :
5
2026-09-02 14:25:49
1
ms.cocojam
coco :
Yung 5
2026-09-02 15:13:11
1
rejamoed
rejamoed :
5
2026-09-02 14:50:23
1
grg.btrz
beatriz🎀 :
5!!!
2026-09-02 00:31:54
1
ecyoji
joycieeeslvdr :
5!!!!
2026-09-02 01:14:47
1
sparklesoul988
sparklesoul988 :
OLYN! Kht dpa sya nalabas sa video ahahaha sya tlaga
2026-09-01 10:36:17
268
namrahyunso
namrahyunso :
HAHHAHAHAHAHHAHAHHAHA LT YUNG LAST PART 😭😭😭
2026-09-01 10:10:47
8
rubilyngumban
MommyRuby :
olyn talaga
2026-09-01 13:59:56
8
elle0228_
aye21jen :
Olyn
2026-09-02 11:51:49
1
babylyka_11
ying So❤️ :
5
2026-09-02 15:01:29
1
celestee0328
Celeste28 :
Olyn
2026-09-02 17:31:53
1
kkkariz
krizia ୨ৎ :
Olyn ❤️
2026-09-02 02:23:51
1
To see more videos from user @ritchrochsanpedro, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Kita wajar mendidih! Melihat kapal kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di perairan internasional, dan para relawan ditangkap, disiksa, hingga dilecehkan secara biadab. Fakta-fakta ini sudah terang benderang menampar hukum internasional dan akal sehat manusia. Tapi mari bicara fakta keras: Marah-marah dan mengutuk di media sosial saja TIDAK AKAN CUKUP untuk mengubah keadaan! Di titik kritis ini, negara harus hadir lewat manuver diplomasi tingkat tinggi. Itulah kenapa Presiden Prabowo saat ini berada di Eropa. Beliau tidak hanya sedang membuka keran kerja sama investasi, energi, dan memperkuat tatanan makroekonomi kita. Lebih dari itu, beliau sedang membangun posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata dunia. Logikanya sangat rasional: Suara kita tidak akan digubris oleh komunitas global kalau ekonomi kita lemah. Dengan posisi tawar yang kuat, Indonesia bisa berdiri tegak menekan ketidakadilan ini di meja diplomasi! Agenda kita jelas, tegas, dan tidak bisa ditawar: Ekonomi Indonesia harus kuat. WNI kita yang sedang bertaruh nyawa sebagai aktivis dan pekerja kemanusiaan di sana WAJIB dilindungi negara. Palestina tetap di hati, sejarahnya menyatu dengan darah kemerdekaan kita, dan harus dibela habis-habisan! Indonesia tidak boleh sekadar jadi negara yang cuma bisa marah. Kita harus jadi negara yang punya nyali, posisi tawar, dan taring diplomasi untuk berdiri paling depan di sisi kemanusiaan. 🇮🇩🇵🇸🔥 #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #FlotillaGaza #FreePalestine #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #HukumInternasional #SikapTegas
Kita wajar mendidih! Melihat kapal kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di perairan internasional, dan para relawan ditangkap, disiksa, hingga dilecehkan secara biadab. Fakta-fakta ini sudah terang benderang menampar hukum internasional dan akal sehat manusia. Tapi mari bicara fakta keras: Marah-marah dan mengutuk di media sosial saja TIDAK AKAN CUKUP untuk mengubah keadaan! Di titik kritis ini, negara harus hadir lewat manuver diplomasi tingkat tinggi. Itulah kenapa Presiden Prabowo saat ini berada di Eropa. Beliau tidak hanya sedang membuka keran kerja sama investasi, energi, dan memperkuat tatanan makroekonomi kita. Lebih dari itu, beliau sedang membangun posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata dunia. Logikanya sangat rasional: Suara kita tidak akan digubris oleh komunitas global kalau ekonomi kita lemah. Dengan posisi tawar yang kuat, Indonesia bisa berdiri tegak menekan ketidakadilan ini di meja diplomasi! Agenda kita jelas, tegas, dan tidak bisa ditawar: Ekonomi Indonesia harus kuat. WNI kita yang sedang bertaruh nyawa sebagai aktivis dan pekerja kemanusiaan di sana WAJIB dilindungi negara. Palestina tetap di hati, sejarahnya menyatu dengan darah kemerdekaan kita, dan harus dibela habis-habisan! Indonesia tidak boleh sekadar jadi negara yang cuma bisa marah. Kita harus jadi negara yang punya nyali, posisi tawar, dan taring diplomasi untuk berdiri paling depan di sisi kemanusiaan. 🇮🇩🇵🇸🔥 #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #FlotillaGaza #FreePalestine #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #HukumInternasional #SikapTegas

About