@_ppun4g_: cr on video#pondphuwin #ppnaravit #phuwintang #ปอนด์ภูวินทร์

_Punn4g_
_Punn4g_
Open In TikTok:
Region: VN
Tuesday 01 September 2026 09:44:25 GMT
68169
17112
55
506

Music

Download

Comments

exobadiday30
EXO-L/PPW :
phu buy alot on rome or both pong and him😁🤔
2026-09-01 10:28:04
62
kyawtmyatthazin
✨Kelly✨ :
I only saw him carrying the bag 😂 He was just carrying Phu’s bag!🤭🤭
2026-09-01 10:00:05
133
bl.girl.lay
ACM🤟🍑 :
🤭🤭
2026-09-01 12:22:18
32
liz.tan01
@liz.tan :
phuwin is pushing maybe they bought in rome.. ofcourse pond will bring his big baggage while p'ying pushing the small baggage of phuwin.. he brought 2 baggage color red bdw❤️
2026-09-01 09:57:54
27
olv07
olv07 :
Pond’s proportion is just wow.. i know that he cant stop being handsome and all but my weak heart cant take it.. gosh.. luv him so much.. of course his faen too..
2026-09-01 10:25:58
22
bbysuuun0423
bbysuuun0423 :
buset itu phu bawa apaan?😭 , iya sii ampe koper nya dibawain ayang ini😭
2026-09-01 10:20:34
304
gfnara0
gf naraa💫 :
awal " anjayy koper phuwin di bawain ayang " ternyata pacar kecilnya di belakang bawa barang banyak bgt 😭😭😭
2026-09-01 10:39:13
147
yhaaberry27
Obaa🌸 Yaa🎀 :
Oh Pond I just don’t know how to describe him he’s everything just look at him wow 🤩 🥰
2026-09-01 10:27:58
4
patsie79
patsie (แพท) :
เข็นกระเป๋าแดงให้แฟนอ่าพี่ปอนด์😁
2026-09-01 09:50:11
35
pangpondphu
marukoCHAN💜 :
bawa jastip an siapa lu phu bnyak bngt😭😭
2026-09-01 10:37:41
207
narawintang0203
narawintang :
Guys koper phuwin dibawa nara guysss
2026-09-01 11:20:48
20
babyphuphu_
Phunara 🌸 :
Phu bawa ole ole untuk kita kah banyak banget 😌
2026-09-01 10:37:25
7
neverlett_
chelsea🎀 :
itu phu kyaknya bawa hadia dari fans rome de gabung punya dia sama pond soalnya koper merah dia bawa sama pying sama pond satu
2026-09-01 10:47:56
27
littl.eblueflower
littl.eblueflower :
Phuwin bawa hadiah yang dikasih fans pas Fanmeet kemarin, kemungkinan sama hadiah ultah dia juga. Sedangkan kopernya yang besar di bantu bawa sama Pond, dan yang kecil di bawain P'ying.
2026-09-01 11:59:10
6
roy_yiim
🎀รอยยิ้ม รีวิว🎀 :
แค่เขาลากกระเป๋าแดงแต่เราเขิน
2026-09-01 11:58:55
4
xxywbn
PPW's||unyai permpoon :
adek udah kayak pindahan rumah😭😭
2026-09-01 11:09:03
5
naraphuu_pp
naraphuu_pp :
buset phu itu oleh-oleh buat semua yang ada di gmm kah😭
2026-09-01 11:18:28
2
mylife_2132
🤟_ppw :
phu jgn lupa oleh oleh aku anterin langsung ke rumah 🥰
2026-09-01 11:14:05
1
may.phyu.wine
May Phyu Wine :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰ပြန်လာပီနော်ကိုကြီးညီမလေးလွမ်းလှပီကိုကို မေ
2026-09-01 13:28:58
0
itsme_xiao0
Noname :
tau gitu kemaren gw jastip ice krim😭
2026-09-01 13:02:57
0
naynasa_5
n>< :
curiga dia sampingannya punya akun/grub buat jastip😭
2026-09-01 12:35:30
0
naravit224
Naravit🐻 🐼🤟🏻 :
kebalik pond,hrusnya yg bnyk lu yg bawa kl perlu lu semua yg bawa🤣🤣🤣
2026-09-01 12:27:46
0
lynieeesnl4
LyniesPlace :
jeje. nalala ko tuloy c namjoon dati.. may dala2 din xiang sako bag.. puro pasalubong laman non. kaso itong kay phu2.. ang laki2 naman.. jejeje
2026-09-01 13:54:11
0
To see more videos from user @_ppun4g_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About