I only saw him carrying the bag 😂 He was just carrying Phu’s bag!🤭🤭
2026-09-01 10:00:05
133
ACM🤟🍑 :
🤭🤭
2026-09-01 12:22:18
32
@liz.tan :
phuwin is pushing maybe they bought in rome.. ofcourse pond will bring his big baggage while p'ying pushing the small baggage of phuwin.. he brought 2 baggage color red bdw❤️
2026-09-01 09:57:54
27
olv07 :
Pond’s proportion is just wow.. i know that he cant stop being handsome and all but my weak heart cant take it.. gosh.. luv him so much.. of course his faen too..
2026-09-01 10:25:58
22
bbysuuun0423 :
buset itu phu bawa apaan?😭 , iya sii ampe koper nya dibawain ayang ini😭
2026-09-01 10:20:34
304
gf naraa💫 :
awal " anjayy koper phuwin di bawain ayang " ternyata pacar kecilnya di belakang bawa barang banyak bgt 😭😭😭
2026-09-01 10:39:13
147
Obaa🌸 Yaa🎀 :
Oh Pond I just don’t know how to describe him he’s everything just look at him wow 🤩 🥰
2026-09-01 10:27:58
4
patsie (แพท) :
เข็นกระเป๋าแดงให้แฟนอ่าพี่ปอนด์😁
2026-09-01 09:50:11
35
marukoCHAN💜 :
bawa jastip an siapa lu phu bnyak bngt😭😭
2026-09-01 10:37:41
207
narawintang :
Guys koper phuwin dibawa nara guysss
2026-09-01 11:20:48
20
Phunara 🌸 :
Phu bawa ole ole untuk kita kah banyak banget 😌
2026-09-01 10:37:25
7
chelsea🎀 :
itu phu kyaknya bawa hadia dari fans rome de gabung punya dia sama pond soalnya koper merah dia bawa sama pying sama pond satu
2026-09-01 10:47:56
27
littl.eblueflower :
Phuwin bawa hadiah yang dikasih fans pas Fanmeet kemarin, kemungkinan sama hadiah ultah dia juga. Sedangkan kopernya yang besar di bantu bawa sama Pond, dan yang kecil di bawain P'ying.
2026-09-01 11:59:10
6
🎀รอยยิ้ม รีวิว🎀 :
แค่เขาลากกระเป๋าแดงแต่เราเขิน
2026-09-01 11:58:55
4
PPW's||unyai permpoon :
adek udah kayak pindahan rumah😭😭
2026-09-01 11:09:03
5
naraphuu_pp :
buset phu itu oleh-oleh buat semua yang ada di gmm kah😭
2026-09-01 11:18:28
2
🤟_ppw :
phu jgn lupa oleh oleh aku anterin langsung ke rumah 🥰