keinget Freya kek gini juga tapi dihujat haters pda nyerang 🗿
2026-09-01 10:11:01
217
Prabu D. Nusa :
hahaha just fans hahaha just fans hahahahaha 💔
2026-09-01 12:22:55
0
allee :
blm juga tayang, udah ada yg geber supra😭
2026-09-01 09:55:27
112
Kim-pul :
Btw #justFANS bang
2026-09-01 11:45:41
1
Key. :
Emg ini yg jdi cp nya marsha tah?
2026-09-01 09:58:43
24
al :
YAALLAH MENG🥺🤧🤧
INPO BALAP LIAR YG KAGA LIAR² AMAT
2026-09-01 12:10:24
13
𝑹𝒊𝒔𝒉𝒂𝒂🐬 :
gak siap bangett liat dia nanti pas adegan romantis😭
2026-09-01 10:49:59
37
lenathea♡𓇼 :
IYALAGI,PDHL AKU CEWEE😭😞
2026-09-01 09:52:30
27
Ghna🙈 :
mana tengil banget lagi
kitt heartt💔💔💔
2026-09-01 09:52:53
19
hermosa :
maaf ya marsha oshi, dari tadi aku ngetawain kalian yang lagi patah hati😭🤣 jangan lupa makan ya marsha oshi😄🙏🏻
2026-09-01 11:19:42
30
dewaardinnaputra7 :
ini golden rules gk sih
menurut ya kya gini tuh harus nya gk dibiarin gitu walaupun member tersebut dalam project film atau series
2026-09-01 10:22:20
8
-TAN_🕷🚀 :
woyy tadi gw denger zee geber geber supra🗿
2026-09-01 11:24:31
7
richaunt :
namanya jg dunia entertaint marketing film ya wajar
2026-09-01 09:51:25
7
icelzee :
wkwkwkwkkw keinget lagii cerita arhez berantem sama galen, karena galen nolongin sonia
2026-09-01 09:56:59
9
dwi_pstinyaa :
gw ama zee udh di dpn gbk biat geber supra ni,ad yg mw ikut?
2026-09-01 12:21:56
0
Hand Dika :
intinya :
kalo ada yg BS bayar lebih dan BS menaikan popularitas lebih
fans bukan siapa2 BG member
fans di anggap gak pernah ada
dan merasa semua ini karena usaha mereka BKN fans
2026-09-01 16:10:18
0
udin :
siap² zee part 2, yg oshinya marsha makan lah sikit nanti sakit 😂
2026-09-01 12:36:46
2
To see more videos from user @mngferry, please go to the Tikwm
homepage.