@kokohebok: 🚨 HATI-HATI, iPhone murah belum tentu cuan! Pernah nemu iPhone dengan harga yang jauh banget di bawah pasaran? Jangan langsung tergiur. Bisa jadi itu modus penipuan online. Sebelum transfer, coba cek dulu: 🔎 Harga terlalu murah? Wajib curiga. 🔎 Akun baru atau minim aktivitas? Cek lebih dalam. 🔎 Diminta transfer DP/full payment sebelum barang? Jangan buru-buru. 🔎 Identitas penjual dan lokasi tidak jelas? Mending skip. 🔎 Foto produk terlihat meyakinkan? Tetap jangan langsung percaya—foto bisa saja hasil ambil dari orang lain. 💡 Ingat: penipu biasanya menjual harga murah, bukan barang murah. Lebih baik kehilangan kesempatan beli daripada kehilangan uang karena tergiur harga yang nggak masuk akal. Share ke teman atau keluarga yang sering cari iPhone online! 📱⚠️
coba bilang "saya ada sodara disana nanti COD aja sama sodara saya". Pasti panik dia anjir nyari alasan untuk ga cod
2026-09-02 06:21:44
540
Rmdhnn✨ :
bahan gabut ku😂
2026-09-02 04:38:32
100
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
Caption nya
2026-09-02 15:04:40
15
YourKamu Ft, Swuppiee :
Rule no 1 jb selain toko resmi
2026-09-05 09:08:49
1
~Lin Er C~ :
tapi seru kalau ngerjain penipu atau makelar 😹😹
2026-09-02 05:36:48
2
oh :
paling benci grup jual beli khusus daerah tertentu tapi yang jual malah ga sesuai sama daerahnya, misal jabodatabek,eh yang jual Kalimantan, Sulawesi
2026-09-02 12:34:37
33
Baiklaah :
kalo gue mah pasti reflek "bisa cod nggk? gk ada saldo soalnya" 🥰
2026-09-03 00:11:01
4
putriamelia :
angkut xr aku pliss 😭
2026-09-02 23:02:53
3
Monncaww Ajah :
Guee perna hilang 3jt 200😭😭
2026-09-02 15:04:34
1
Ris Dian :
Wah ini bukan org nya
2026-09-03 12:31:59
5
ig:iyanstcu01 :
Bisa” nya aku dlu ketipu kek gini🥲
2026-09-02 16:47:14
4
☹ :
wkwkw masjid agung itu lagi😹
2026-09-02 13:17:20
0
AL :
lagu lama ah
2026-09-03 03:58:50
2
Rizsz :
buyer harus smart yah gess d harga yang ga masuk akal dh pasti nipu
2026-09-01 12:57:56
18
yantiiii :
kemarin juga ad yg jual murah kendaraan katanya si buat istri lahiran al-hasil kena tipu 9jt🤣
2026-09-02 11:31:14
0
sintaa :
yg lebih ngakak itu orang nya di jawa tapi posting nya di di market place sulsel 🤣
2026-09-02 07:53:32
9
besarr :
mahal, bisa ditawar
murah, curiga gua mah
apalagi fast respon
2026-09-02 10:42:56
5
gula aren :
kata2 andalan wkwokwo
2026-09-01 11:33:23
5
My Aku Saya Me :
wkwkwk pernah lagi gw ngeprank penipu gitu, awalnya liat di fb lali inbox" dan akhirnya wa an, dia bilang lokasi nya di desa kalimantanan sana gatau namanya, lalu aku searching di google nama desa sebelah desa yg diakui rumahnya, saya bilang nama desa di sebelahnya lgsg diblok sama orgnya😹😹
2026-09-03 08:54:28
2
falzz auto light :
wkwk juli ke tipu 3 juta beli drone sama ke gitu wkwk🗿
2026-09-02 08:17:21
4
cigarettesafterketoprak :
sama lagi vid adik nya gtu juga WKWK untung ga kena soalnya klo fb ga cod berarti penipu
2026-09-02 11:39:30
0
rzkiiiii :
beberapa rules kalo mau beli barang di FB
1. kalo mau cod jangan share alamat duluan
2. hati hati ama penjual yg agresif yang fast respond bgt
3.jangan mau kalo suruh dp, usahakan COD(kalo deket) kalo jauh rekber via oren/pake jasa terpercaya
2026-09-03 07:10:31
1
Pesan Khusus :
gw pernah njir diginiin gw dibandung dia dilampung padahal lok nya di bandung njir,alasan dia kuliah dilampung,trus dia ngeyakinin gw ngajak cod tp alasan gw gini "owh iya a kebetulan besok saya mau ke lampung kerumah saudara sok mau cod dimana" langsung bisu gak dijawab ampe sekarang😂
2026-09-02 13:32:57
1
To see more videos from user @kokohebok, please go to the Tikwm
homepage.