@masitahaspahh: Seruu

Citaaaa's
Citaaaa's
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 09:57:58 GMT
92602
6757
90
83

Music

Download

Comments

syahhhh16_
Ayy :
Siapakah pemain yg kembalii?
2026-09-01 11:08:17
122
rzl_226
ᝯׁ֒hׁׅ֮ꫀׁׅܻ݊ᥣׁׅ֪ᥣׁׅ֪ᨮׁׅ֮݊ꪀ✨🎀 :
kok abis nonton royal Academy season 3 malah keluar semua di tiktok pemain nya
2026-09-01 20:52:01
257
immaajii
Saya siapa?? :
yg datang tuh mami jade, soalnya di akhir trailer S3 ini ada mami jade. terus di brosurnya bilang kalau peserta ada 12 orang tpi yg sampai ke pulau cuman 11 orang
2026-09-02 05:05:49
43
hdbnn_
Recommend Product :
kayaknya sih menurutku ka anggu, soalnya pas dia pulang, Mami bilangnya anggu kamu pulang, bukan kamu tereliminasi. iya gasih
2026-09-02 01:12:45
22
dilaa_pyyyy
D :
Anggu guys yg balik
2026-09-01 12:51:47
43
serlyy.26
serlyy.26 :
kak tandai aku kalau kak anggu comeback di episode 6 seriusss gak sabarrr kaaaa
2026-09-01 11:14:33
32
taskiaaeni
taskia ayu :
kalo kata aku sih ya,yg balik lagi ke season 5 tadi tuh ka anggu deh,soalnya kalian sadar gak sih? kek yang lain tereleminasi yudh gk ada tuh vidio² pas mereka pulangny,setiap ada yg pulang yudh besokny udh gak ada gitu,cuman kak anggu aja yg di bikin vidio pas dia mau pulang
2026-09-02 08:14:50
2
mamang.adi_
panggil saja mang :
this is it...
2026-09-01 10:51:05
0
ndahhkd4
Ndaahh✨ :
ngasuka dia mau mulangin miselle? kenapa kakkk?? 😭
2026-09-01 14:13:14
5
keisha.jehova
je :
teori ku yang kembali adalah Grace. tapi kaya nya enggak sih atau anggu atau diva ah Pokok nya lihat episode nanti aja lah
2026-09-01 13:29:40
2
vivimyg_
pp4yy :
yg menang siapa woy 200jeti penasaran😭😭
2026-09-02 06:05:58
0
xxxgirls0001
𝐓𝐫𝐮𝐬𝐭 𝐈𝐬𝐬𝐮𝐞🍃 :
kasii tau ga siapa yg balik😭
2026-09-01 12:13:39
5
taurusgirl25_
taurusgirl25_ :
kak ayu si menurutku soalnya adel senang,kan grgr dia kak ayu pulang
2026-09-02 00:58:54
2
riani_riri15
Leonique :
Kak langsung aja siapa yg kembali
2026-09-01 13:55:48
0
dlhinam
⊹ ࣪ ˖dnaa ˙𐃷˙ :
nahkan kk ayu
2026-09-01 10:21:56
2
hhhhha09_
່່່່ :
diva karna pas diva pulang papi bilang "diva kamu Ter eliminasi" sedangkan peserta lainnya pas pulang papi bilang "Anggu kamu pulang"
2026-09-01 17:36:55
1
bundazea_
Dita Marthisilya :
mungkin ayu yg comeback,soalnya di vlog wird mami Ita nunjuk ke ayu artisnya trk holding season 3, padahal disitu juga ada wirdkan, kenapa ngk nunjuk ke2 nya, sponsornya juga trk holding buat cara ini kan
2026-09-01 17:36:25
4
yurraaaa25
𝒓𝒓𝒂𝒂𝒂. 🙋‍♀️😵‍💫 :
SIAPA SI..
2026-09-01 11:39:47
2
kasaaa091
angkasa :
curiga mereka yang kembali
2026-09-01 17:29:21
1
akemi_304
￴akemi :
Weee siapa yg kembali weeee
2026-09-02 07:50:06
0
itsitiii
itsiti :
nama tiktok ayu apa yaa 😭
2026-09-02 06:11:29
0
vitaminc632
V :
mommy ayuuu
2026-09-02 04:38:21
0
piddaaa_01
Firda :
kepo siapa yg balik😭😭
2026-09-02 03:41:23
0
kukisssssss2
kukisssssss :
saya t
2026-09-02 07:45:36
0
To see more videos from user @masitahaspahh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About