@pointgo.official: Golden Elite Pass Bakal Hadir di New Update Nanti‼️ #update #freefire #freefire_lover #freefirelatam #freefirethofficial

pointgo.official
pointgo.official
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 10:01:04 GMT
107303
3707
286
580

Music

Download

Comments

aliciastoreee
AliciaStoreee :
exclusive gifts? really?
2026-09-02 10:07:08
0
malviutomo
alvi~ :
lelang aja GK sih
2026-09-01 10:26:33
61
ilovestrawbery6
polisi suki🤓 :
alwi kobra auto marah🗿
2026-09-01 12:36:23
40
vamac_yppa
サルサ。°•🍀 :
mending pindah ke crafting and bluding
2026-09-01 13:38:04
11
f_for_ky
ܛܔܮܛ :
bodo amat epep gw udh pindah
2026-09-01 11:22:49
18
blakcat115
black cat 🗿🗿 :
gak setuju
2026-09-01 13:05:03
4
rahmat.alhafiz8
MAt :
pasti hoax
2026-09-02 12:32:16
1
kelraaa27
G for Gans :
gua yang gak punya elite pas 1-5
2026-09-01 10:39:25
11
aal_be
Aang :
untung colab nya gak sampe s6,jadinya yg gw gak pasaran😭
2026-09-01 11:53:16
2
clipper.ky1
ky :
harga ff alwikobra pasti turun jauh😂
2026-09-02 00:29:15
5
user3601484083328
꧁༒☬RIZZ☬༒꧂ :
gw ngincer s2 si 😁😁😁
2026-09-02 12:21:01
0
gyjcemeo
tavstrong :
ga setuju min gua mau ngerasain juga
2026-09-01 11:07:59
1
r_jabar_0
martt :
gw setuju tapi di prem 7 dan 8
2026-09-02 11:24:31
0
kapagibran86
KAPA🌵 :
ini kah?
2026-09-02 08:40:30
0
firzstecu831
man man 🐉🐉🐲 :
alwi kobra
2026-09-01 12:46:10
1
arya.satya1778
ARYA SATYA :
gak setuju
2026-09-02 14:30:57
0
nuxzi_12
nuxx :
elit pass itu kaya boyah pass gk?, maksudku itu dibeli pakek dm lalu ngumpulin level biar dapet bundle apa gimana?
2026-09-01 12:47:50
0
adly38792
<§ADLY§> :
GK adil itu,lebih baik GK liris aja sekalian
2026-09-02 10:59:02
0
raffa.izull
ELplenger+ :
ngga setuju gw.gw dulu pengen beli elite pass tapi mak gw ga bolehin jadi buka spinan untuk semua rakyat ff ajaa
2026-09-01 12:13:22
1
dikuyydinzz1
DikuyyDinzz :
seteju banget Ama ide minrooy soalnya aku punya S1,s2😁😁
2026-09-02 08:06:13
0
jump..boat0
naavyf :
ey santai
2026-09-01 12:06:38
2
rumah.jaman
peride BH :
tidak setuju
2026-09-01 14:39:47
0
abah_zhongli24
Ferdi24 :
kek nya cuma nih game dah yg playernya ga seneng kalo item lama di rilis🗿
2026-09-02 00:51:40
0
fgann29
XKnox 🇮🇩 :
gak setuju
2026-09-01 12:33:10
1
To see more videos from user @pointgo.official, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About