@bydiyaaa: Buat kamu yang masih galau pilih shade Glad2Glow Perfect Cover Cushion, tonton panduannya sampai habis yaa biar nggak salah pilih. Kalau aku match banget sama 02 Praline. Nah, kalau kamu tim shade yang mana nih? Coba komen di bawah ya! 👇💖 #cushionviral #cushiong2g #bedakkondangan #cushionmatte
bydiyaaa
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 10:03:18 GMT
Music
Download
Comments
OPAW🐇 :
g2g sih gaperlu diragukan, emang best semua produknya🥰
2026-09-03 10:48:46
1
Teteh Sunda87 :
Kayaknya yang pas di aku yang nomornya 00
2026-09-03 03:46:04
1
Roze Adventure :
finishny matte to?bukan glow kah
2026-09-03 10:17:38
0
Kak Roze Style :
buttercream masukk jg dtone akuu
2026-09-03 12:32:56
0
DesiA :
mksh ya ka rekomendasi nya
2026-09-03 11:31:18
0
Rumah cantik Ayla :
katanya aku cocok shade butter cream
2026-09-03 07:12:18
0
ekbar || beauty & skincare :
biasanya aku pake yg 02 beb
2026-09-03 11:07:57
0
GenZreview :
sepertinya aku cocok d paraline atau gk 03 nya
2026-09-03 11:16:58
0
Nia Kurniasih :
aku pake yg praline 😍
2026-09-03 11:57:48
0
ngontrog :
bagus banget warnanya jadi bikin muka natural
2026-09-03 03:02:03
0
Meliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :
02 sih diaku bagus kak
2026-09-03 06:05:20
0
hapsari.nyd :
pilihan shadenya banyak nih tinggal sesuaikan dengan tone masing2
2026-09-03 07:19:54
0
Titiii🌸 | Bali Beauty Creator :
coveragenya mantep bgtt😭❤️
2026-09-03 10:42:38
0
dhiiefebby :
finish nya bagus banget ka natural gt🥰
2026-09-03 06:19:20
0
girlveebes :
Aku pake yang 03 kak
2026-09-03 05:50:54
0
Kinanti :
buat kuning Langsat yg mana nih?
2026-09-03 12:48:28
0
Allesya💚 :
bagus loh ka kaya nya aku mau coba no 1 ah 🤭
2026-09-03 02:54:08
0
To see more videos from user @bydiyaaa, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.