@bydiyaaa: Buat kamu yang masih galau pilih shade Glad2Glow Perfect Cover Cushion, tonton panduannya sampai habis yaa biar nggak salah pilih. Kalau aku match banget sama 02 Praline. Nah, kalau kamu tim shade yang mana nih? Coba komen di bawah ya! 👇💖 #cushionviral #cushiong2g #bedakkondangan #cushionmatte

bydiyaaa
bydiyaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 10:03:18 GMT
1326
46
17
47

Music

Download

Comments

opactr02
OPAW🐇 :
g2g sih gaperlu diragukan, emang best semua produknya🥰
2026-09-03 10:48:46
1
tehsun871
Teteh Sunda87 :
Kayaknya yang pas di aku yang nomornya 00
2026-09-03 03:46:04
1
rozemayoqueen7
Roze Adventure :
finishny matte to?bukan glow kah
2026-09-03 10:17:38
0
rozemayoqueen
Kak Roze Style :
buttercream masukk jg dtone akuu
2026-09-03 12:32:56
0
desia8280
DesiA :
mksh ya ka rekomendasi nya
2026-09-03 11:31:18
0
ayla19553
Rumah cantik Ayla :
katanya aku cocok shade butter cream
2026-09-03 07:12:18
0
ekbardiary
ekbar || beauty & skincare :
biasanya aku pake yg 02 beb
2026-09-03 11:07:57
0
produk_genze
GenZreview :
sepertinya aku cocok d paraline atau gk 03 nya
2026-09-03 11:16:58
0
nia.knia1
Nia Kurniasih :
aku pake yg praline 😍
2026-09-03 11:57:48
0
ontrog239
ngontrog :
bagus banget warnanya jadi bikin muka natural
2026-09-03 03:02:03
0
m3lim3lon
Meliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :
02 sih diaku bagus kak
2026-09-03 06:05:20
0
hapsari.nyd
hapsari.nyd :
pilihan shadenya banyak nih tinggal sesuaikan dengan tone masing2
2026-09-03 07:19:54
0
pwettypies_
Titiii🌸 | Bali Beauty Creator :
coveragenya mantep bgtt😭❤️
2026-09-03 10:42:38
0
dhiiefebby2na
dhiiefebby :
finish nya bagus banget ka natural gt🥰
2026-09-03 06:19:20
0
girlveebes
girlveebes :
Aku pake yang 03 kak
2026-09-03 05:50:54
0
kinan.tii4
Kinanti :
buat kuning Langsat yg mana nih?
2026-09-03 12:48:28
0
.allesya
Allesya💚 :
bagus loh ka kaya nya aku mau coba no 1 ah 🤭
2026-09-03 02:54:08
0
To see more videos from user @bydiyaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About