@pridechicken_id: jujur siapa yang kaya gitu 🫵 #pridechicken #prikchicken

Pride Chicken
Pride Chicken
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 10:09:57 GMT
3838747
228166
625
8492

Music

Download

Comments

asalotauydeck0
Pian || Mikasa #BLOH :
harusnya tukang parkir juga sedia Qris sekarang mahh🗿
2026-09-01 12:12:52
41881
gate393
Day•~ :
tarif parkir aja naik, gaji gua kaga naik 😭
2026-09-01 10:51:49
15604
bielbie_
Yakulty :
tukang parkir tuh harganya naik atas dasar apa jir? emg dia beli bahan baku gtu?
2026-09-02 04:30:29
6944
khunyitasem
rfmlia :
emang bisa gitu?
2026-09-01 12:05:40
5650
pplrndm27
🐣 :
Malah ngasih ide buat gua😭
2026-09-01 23:17:16
722
kiukiu524
tio :
kang parkir di daerah gw skrang punya qris🗿
2026-09-01 13:03:56
493
juragankorup5
Risalbrother :
Sebenarnya tukang parkir itu di bayar.fungsi nya apa sih klo motor knp2 juga gak mau tuh tanggung jwb
2026-09-01 12:35:00
545
irsss.py
Irsss_ :
langsung aja suruh kang parkir ambil duitnya di kasir
2026-09-01 10:50:57
395
anantasa_1pa
apiwnihboz :
jangan di biasain ya bikin laporan ga balance🗿
2026-09-02 07:44:00
119
prebipetty
ִpreppp🧿 :
harusnya gada tukang parkir didunia ini
2026-09-01 19:58:44
28
gusrisman_
RichMannn :
SKEMA BARU : QRIS KEMBALIAN
2026-09-03 22:28:27
7
achaashifa0
achaashifa0 :
kak kaya gitu nyusahin kasir sumpah, nyusahin pas kasir mau rekapan/ tutupan laporan kasir, hasil tunai sama non tunai beda sama laporan nya😭
2026-09-02 04:29:52
40
side7516
side :
bang ada loker pride chiken ga😁
2026-09-01 23:47:51
24
enamlapanpersen
Satori and Kensho :
Bhap, harga parkir hampir mendekati 10% dari harga barang
2026-09-01 22:16:14
19
s00.331
🍓🍫 :
@Pian || Mikasa #BLOH:harusnya tukang parkir juga sedia Qris sekarang mahh🗿
2026-09-02 09:44:00
5
gina13010
gina :
di kampung parkir 4rb anjir mahal sekalih 😭
2026-09-02 10:48:11
6
noerll18
minee♡ :
SUMPAH IYA BGT TUKANG PARKIR SEKARANG MATOKIN HARGA LEBIH DARI 2RB pdhl cm jajanan biasa
2026-09-03 09:55:48
4
medhiant01
Medhiant :
kang parkir ngelunjak
2026-09-02 04:14:01
8
clumsyreey
brvcreey :
gw pernah gabawa cash karena tipe orng yg cashless, beli makanan pake qris trus pas bayar parkir gw bilang gaada uang kecil malah nunjukin lanyard fotonya qris dia any ngakak😂
2026-09-02 02:31:01
64
for.fun_10
ᥬ😜᭄ :
lebih parahnya ada yg mau bayar 10k, qrisnya 50k. Dia mau kembalian 40k buat jajan yg lain cenah. Itumah nuker aja sekalian😌 Disuruh nuker aja sama tukang pulsa dia jawab "Sayang adminnya cnh"
2026-09-02 01:58:48
11
pinkymarsmellow
kia✿ :
gue juga gitu lagi
2026-09-03 16:54:40
1
mekdimantap.0
dyn :
aku bgt 😖😖😖
2026-09-03 15:05:24
1
iniriri11_
r1r1 :
kadang gabole
2026-09-04 09:01:38
1
To see more videos from user @pridechicken_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About