orang favorite terakhir itu.aku temui di waktu aku bener bener ga pengen asing lagi krena 1 hal itu.di awal aku memang ngerasa cocok,cinta nya besar, perhatian bangetttt,dan bisa ngertiin situasi aku, tapii lama kelamaan cinta dia itu mulai memudar,tapi aku berusaha buat komunikasi lagi tapi ternyata cintanya udah berbeda dan mulai ngerasa asing.akhirnya aku memutuskan untuk udahin hubungannya,padahal aku masih pengen banget deket sama kamu tapi aku terlalu takut untuk memaksakan nya.
2026-09-04 10:23:22
23
a :
ternyta blush on itu uda di pake sama orang lain
2026-09-04 06:52:51
41
kalah sama ngalah :
blush on nya ga tahan lama bikin iritasi lagi
2026-09-04 07:34:31
11
zkiaaka :
dan sampai saat ini aku udh gpernah pake blush on lagi, dan gmau cari blush on lagi