@fafaswatch: Ternyata nggak perlu layering banyak produk buat dapetin skincare yang efektif ✨ Moisturizer Glow B3+ dari ei.embeauty ini moisturizer dengan serum-level actives. Jadi bukan cuma melembapkan, tapi juga bantu kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan bekas jerawat & dark spots. Moisturizer + serum dalam satu step? Yes, please. 💗 @EIEM BEAUTYY #eiembeauty #GlowB3 #moisturizerglowb3 #SerumLevelM
Fafaa ☾゚
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 10:40:34 GMT
Music
Download
Comments
Putri Ananda :
kok makin diliat makin pengen nyoba wkwk
2026-09-02 00:28:06
0
Irenneangelica :
Fix masuk wishlist tinggal nunggu racun berikutnya nih wkwk
2026-09-02 00:24:51
0
Lynette Kiaa :
Cakep juga hasil akhirnya keliatan lembap tapi ga becek
2026-09-02 00:26:36
0
Rosanitaaa :
Eh ini menarik sih finishnya keliatan enak banget, ga yang berat gitu
2026-09-02 00:29:03
0
Siti Marfuah :
keliatannya nyaman banget buat dipake daily, ada yang udah coba?
2026-09-02 00:24:25
0
Darmini :
pertama
2026-09-02 00:23:10
0
adelia suka macthaa :
baru liat reviewnya udah kepikiran masuk keranjang
2026-09-02 00:28:49
0
Lestaryy03 :
kok hasilnya keliatan kalem dan healthy gitu yaa
2026-09-02 00:23:58
0
Anatasya :
aku penasaran dipake sebelum makeup tuh enak ga yaa
2026-09-02 00:28:33
0
Sinta Marliana :
texture check dulu dong kak, penasaran seberapa ringan
2026-09-02 00:26:08
0
Leniiaja :
ini moisturizer kok vibesnya mahal banget ya 😭
2026-09-02 00:29:34
0
Zahrasidqia :
Wait ini bagus juga finishnya bikin penasaran banget
2026-09-02 00:23:31
0
Jazkiaa :
awalnya cuma scroll sekarang malah fokus liatin moisturizer
2026-09-02 00:25:18
0
Karin Lathifa Ramadani :
ini yang dicari kulit pas lagi pengen skincare simpel sih
2026-09-02 00:25:42
0
anitaa :
ini tipe moisturizer yang bikin kulit keliatan fresh bukan sih
2026-09-02 00:28:19
0
To see more videos from user @fafaswatch, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.