@sehatandcantik: #mlbb

orangsehat
orangsehat
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 10:47:15 GMT
145382
24437
555
3001

Music

Download

Comments

si.fayy
Vey :
dijagain di in game katanya kak😹😹
2026-09-03 11:53:19
1035
hehe0_300
hhh :
kata siapa naikin rank doang nurunin rank dia juga bisa tau
2026-09-02 22:25:21
3367
blankspaceon123
kunafee :
lagian nyari cwo di game tuh berharap apa sih temen2 sekalian?? klo tau cm di effortin berupa naikin rank doang, knp dlu diterima? berharap di tf kah? berharap di bangunin candi? atau apa😌
2026-09-03 03:35:19
1405
strouweries
Nebula :
dibeliin ip sm lopers ml ni
2026-09-03 08:49:18
316
liyyash
liyA :
siapasih yang ngetik
2026-09-02 10:14:42
789
sehatandcantik
orangsehat :
@oly: Ekspektasi sama ‘orang di game’ sama ekspektasi dalam hubungan kan beda kalo dari awal cuma dianggap teman random ya gapapa, tapi kalo udah deket/pdkt terus diterima sebagai pasangan, wajar dong berharap diperlakuin sebagai pasangan. Game nya cuma tempat ketemu, bukan berarti perasaannya ikut virtual
2026-09-03 06:46:51
161
_gahell
Hell. :
kok fakta
2026-09-02 12:47:36
108
afterkisses.s
ℬ :
pacaran ko di game 😂
2026-09-02 15:00:08
179
nishieunsoo
M4 nicy :
orang sehat lagi memasak🤪🤪
2026-09-03 04:56:36
505
ashylekpy
biyatzy :
masi jaman pcrn sm cwo mlbb??
2026-09-03 05:47:42
90
ahysyy
taya :
ya orang ketemunya juga di game, udah pasti yang di usahain di game doang lah 😂😂 mau berharap apa sama cowo ml dan VIRTUAL bre. lagian kalian deket sama cowo ml berharap di seriusin gitu??? cmon bro, it's just a game 😆, bawa enjoy aja ok. terus juga kebanyakan cwe cwe mainnya supp, makin enak ajatuh naik rank dengan main hero gampang, gue selalu berterimakasih sm mereka yang mau main dan bantu naikin rank gue 😂
2026-09-03 10:08:04
84
user93653004211
M4 alysa :
diksih motor
2026-09-03 06:07:26
25
user63922968
Repzt :
virtual tidur besok ss deket turtle lagi
2026-09-03 20:18:14
12
naj4e.mayy
mayy_ :
itu yg kenal nya dri emel ko bisa vc an Ampe 7 jam ngomongin sejarah apasi
2026-09-03 18:40:33
11
jeaamiloo
je4ak :p :
cowoku beliin aku 1. airplane 2. kagura exor 3. angela sanrio 4. melisa jjk apalagi yak bnyk bgt kok, sering juga gofood in aku, dia juga beliin aku tas sama tumbler
2026-09-03 12:20:12
5
leikiarra
Lei Kiɑrrɑ. :
disamperin, dijajanin, dibeliin skincare kak. btw aku sma cwoku bandung pekalongan kak😁
2026-09-04 00:29:45
9
lovecappucinooo
cccc :
ini ka ketemunya di ml, uda 2 tahun, selalu diusahain, kemauan ku diturutin, ldr jatim jateng🫰🏻💕
2026-09-04 00:49:25
5
meowycaa
c :
rank naik jg karna ikut main
2026-09-02 14:44:59
11
ollyyuliaputri
oly :
Aku sama lopers ku?
2026-09-03 06:15:31
5
neweraanav
Naver Nackal :
ada yg tf' juga ko tpi masi ga di hargain
2026-09-01 12:55:40
12
nishieunsoo
M4 nicy :
sabar
2026-09-02 09:38:07
6
flsya.e
M4 felisesheyy :
mau repost tp aku jomblo
2026-09-01 15:43:49
5
To see more videos from user @sehatandcantik, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About