kata siapa naikin rank doang nurunin rank dia juga bisa tau
2026-09-02 22:25:21
3367
kunafee :
lagian nyari cwo di game tuh berharap apa sih temen2 sekalian?? klo tau cm di effortin berupa naikin rank doang, knp dlu diterima? berharap di tf kah? berharap di bangunin candi? atau apa😌
2026-09-03 03:35:19
1405
Nebula :
dibeliin ip sm lopers ml ni
2026-09-03 08:49:18
316
liyA :
siapasih yang ngetik
2026-09-02 10:14:42
789
orangsehat :
@oly: Ekspektasi sama ‘orang di game’ sama ekspektasi dalam hubungan kan beda kalo dari awal cuma dianggap teman random ya gapapa, tapi kalo udah deket/pdkt terus diterima sebagai pasangan, wajar dong berharap diperlakuin sebagai pasangan. Game nya cuma tempat ketemu, bukan berarti perasaannya ikut virtual
2026-09-03 06:46:51
161
Hell. :
kok fakta
2026-09-02 12:47:36
108
ℬ :
pacaran ko di game 😂
2026-09-02 15:00:08
179
M4 nicy :
orang sehat lagi memasak🤪🤪
2026-09-03 04:56:36
505
biyatzy :
masi jaman pcrn sm cwo mlbb??
2026-09-03 05:47:42
90
taya :
ya orang ketemunya juga di game, udah pasti yang di usahain di game doang lah 😂😂 mau berharap apa sama cowo ml dan VIRTUAL bre. lagian kalian deket sama cowo ml berharap di seriusin gitu??? cmon bro, it's just a game 😆, bawa enjoy aja ok. terus juga kebanyakan cwe cwe mainnya supp, makin enak ajatuh naik rank dengan main hero gampang, gue selalu berterimakasih sm mereka yang mau main dan bantu naikin rank gue 😂
2026-09-03 10:08:04
84
M4 alysa :
diksih motor
2026-09-03 06:07:26
25
Repzt :
virtual tidur besok ss deket turtle lagi
2026-09-03 20:18:14
12
mayy_ :
itu yg kenal nya dri emel ko bisa vc an Ampe 7 jam ngomongin sejarah apasi
2026-09-03 18:40:33
11
je4ak :p :
cowoku beliin aku 1. airplane 2. kagura exor 3. angela sanrio 4. melisa jjk apalagi yak bnyk bgt kok, sering juga gofood in aku, dia juga beliin aku tas sama tumbler
2026-09-03 12:20:12
5
Lei Kiɑrrɑ. :
disamperin, dijajanin, dibeliin skincare kak. btw aku sma cwoku bandung pekalongan kak😁
2026-09-04 00:29:45
9
cccc :
ini ka ketemunya di ml, uda 2 tahun, selalu diusahain, kemauan ku diturutin, ldr jatim jateng🫰🏻💕
2026-09-04 00:49:25
5
c :
rank naik jg karna ikut main
2026-09-02 14:44:59
11
oly :
Aku sama lopers ku?
2026-09-03 06:15:31
5
Naver Nackal :
ada yg tf' juga ko tpi masi ga di hargain
2026-09-01 12:55:40
12
M4 nicy :
sabar
2026-09-02 09:38:07
6
M4 felisesheyy :
mau repost tp aku jomblo
2026-09-01 15:43:49
5
To see more videos from user @sehatandcantik, please go to the Tikwm
homepage.