fattah aku : akhir nya kamu grasain apa yg aku rasain sisi, dlu kamu cuek, gk da rasa cemburu 😭
2026-09-01 12:18:31
36
By,imm🌷𐙚 :
new era???
pengulangan cerita yessssssss
2026-09-01 12:22:00
34
girl💞 :
kamu sekarang merasakan yang dia rasakan dulu
2026-09-01 11:10:16
79
Anisa :
ga roxel ga ada cinta segitu tapi kesalahan paham yang dulu aqela rasakan kini rose merasakan
2026-09-01 11:05:23
39
nunuy :
haruna bner2 gtau berterima kasih sama rose pdhl dia bisa masuk kuliah berkat rose 😅
2026-09-01 11:49:12
1
Mochiruuu🪷 :
pelukan saling menguatkan rwosee. .
2026-09-01 11:32:56
15
20 :
palingan ya klo ada se bestian asli didunia nyata kya aqeela ama jaya, trs cerita nya sama, trs jaya cerita yg dia alamin sekarang ke aqeela pasti dlm hati gumam “yg gua rasain dlu juga gini jaya, udah tau kan lu rasa sakitnya?”
2026-09-01 13:56:59
0
naevitaliya :
mereka brdua ini bingung mau ungkapinnya, yg exo cmburu sm just ken, yg wrose cmburu sm haruna😭😭😭 jadi salah paham
2026-09-01 14:47:40
2
𝒎𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒄𝒄𝒄𝒔𝒔𝒔🍇 :
karma Gk sih
2026-09-01 11:10:05
117
uwuuboo :
gapapa deh rose dikatain karma kek apa kek yg penting haruna axel berlayarr, rose biar sama ken/yg lain aja😆😻
2026-09-01 11:52:16
0
To see more videos from user @aqeelpie, please go to the Tikwm
homepage.