kok gua kepanasan ya padahal oshi gua bukan Marsha 🗿
2026-09-01 13:05:27
709
“Saskia”? :
Perlu bantuan motor ku gak?
2026-09-01 11:10:20
268
wan̋n :
yg tiap bulan VC, Mng dll,live gift kejar podium cuman di bilang makasih kak 😹😹
2026-09-02 05:35:26
79
Chlsta🦖 :
Ohh no marsha
2026-09-01 23:07:03
0
𝐑𝐲𝐧 𝐀𝐝𝐫𝐢𝐚𝐧🌱 :
hahhaha gak kuat 😆😅
2026-09-01 12:06:55
29
𝐈𝐅𝐀𝐍 || 𝐏𝐗 :
walaupun Marsha bukan oshi gue,tapi aku merasa sakit 🥲
2026-09-01 13:07:47
105
Rinnnn :
gw woti tapi gw cemburu 😭
2026-09-02 03:03:10
15
🆉🆈🅼🆄🆃🅷12 :
Gw heran nya kok orang² nih terlalu serius banget gitu, orang itu dalam rangka promosi film dan pastinya sudah izin ke manajemen nya, jadi menurut gw ya gapapa kontak fisik (tapi selama gak berlebihan ya) di video kan cuma ngerangkul dan maeng nyender itu karena dia dapet karakter yang romantis ke pasangannya
2026-09-01 23:07:20
16
bibitDPR :
freya oshi 'first time?'
2026-09-01 12:34:23
1
yxzvrhy :
tkut amat klo smpe para haters/fans jdiin foto itu untuk buat ngadu domba & bikin mental Marsha down
2026-09-01 13:02:05
16
_ziiii!? :
segender+cuma fans tpi panass bgt liatnya😩
2026-09-01 13:51:52
6
𝐙𝐞𝐧𝐢𝐭𝐡.𝐋𝐞𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐚 :
kok reall bgt 🗿
2026-09-01 11:46:06
13
MEMET duo bantai bantai :
gw mau gladiatoran, jalur jaluran 🥀💔
2026-09-01 18:27:48
6
Arul :
yg oshinya maeng sekarang pada onar kayaknya
2026-09-01 18:43:48
5
huda :
aduh ini belum mulai film nya gimana kondisi mereka kalo filmnya udah mulai
2026-09-01 13:14:11
13
Sann` :
ni film bakal rame apa sepi nih kira kira buat fjkt48?
2026-09-02 01:34:16
0
To see more videos from user @ninjahatorriii_, please go to the Tikwm
homepage.