itu driver" OJOL poto aja bg, terus Email ke GO-JEK...
biar pihak GO-JEK yg bertindak
2026-09-01 14:48:10
251
Blessfull Woman :
I support you
2026-09-02 08:41:46
0
Sobeknya di Belakang :
biasakan yang benar, bukan
benarkan yang biasa
2026-09-01 14:21:08
38
mam's :
percaya ga yang pada komen ngebela mobil ini sendiri nya pernah ngelanggar?
2026-09-02 08:43:37
5
jebakan betman :
ini masuk nya korupsi gak si? mengambil hak orang lain?
2026-09-01 14:28:55
118
Nur Aman :
Polisi, dishub dan pol.pp pd kmn ya. Hampir setiap hri ga ada tindakan tegas dan propesional
2026-09-01 21:19:00
22
aldy :
gua kadang kesel juga kalo lewat sini, minimal 1 baris aja lah anjir ini sampe nutup setengah jalan,gila emang pada
2026-09-02 02:06:37
10
Datuk_Al hadad :
itu Lebak bulus kan
2026-09-02 04:08:11
5
Vano zega :
terus polisi lantas klo pagi hari kemana saja....
apa cuma depan polda saja mereka standby....
2026-09-02 06:03:17
5
menescikoromoy :
di jln kdang kita juga prnh salah..
kdang lgi buru2 atau mndesak.
Walau salah tpi yaa mo gmna lagi
jgn trllu arogan di jln..
sdikit mmklumi kondisi ..
cukup dgn hati dan pikiran. positif.
kwatir gmna klo lgi ada di posisi kita bro...
2026-09-02 03:39:01
7
Hiu :
Tau kan kenapa masih pada naik motor ?
2026-09-01 14:34:33
8
ikie :
sy aja pemotor ngak begitu jlnnya..pd ngak sadar ya...kalo kejadian baru pd nysel
2026-09-01 13:50:08
9
Dede Kusman :
mereka yang memaki maki pejabat korupsi, eh mereka sendiri juga sama aja.
2026-09-01 23:37:34
5
Naufal.M :
Lebak bulus ini mah daerah kusut kalo jam 5 sore
2026-09-01 13:53:09
10
ANAK BELONG :
saya klo lewat situ naik motor juga ambil jalur itu🤣🤣🤣🤣
2026-09-02 03:26:33
3
𝔸𝔹𝕄 :
yang berwenang mengatur lalulintas siapa? polisi kan? kenapa gak komplain ke polisi, malah bikin tambah macet
2026-09-02 00:55:22
3
mythoracleEX :
mobil ngalah ya, karena pemotor takut telat ga boleh masuk di perusahaan nya,kl yg pakai mobil kan bisa bos
2026-09-02 05:56:44
2
hans :
mantap, tp oknum polisi pada kemana atau kenapa tidak ditertibkan. Atau mungkin oknum polisi lagi sibuk hitung uang haram di dlm pos nya..😂
2026-09-02 05:14:12
0
[♡]Febri noah :
mobil ngalah ya, karena pemotor takut telat ga boleh masuk di perusahaan nya,kl yg pakai mobil kan bisa bos
2026-09-02 04:26:30
1
K A S B I B A K A R :
makin banyak orang masa bodoh dijalan
2026-09-02 02:07:03
0
Refine Riniftiano :
Benci bgt sama orang lawan arah, tapi case dijalan ini Menurut gw sih biar win win dibuka aja sparatornya supaya jadi dinamis penggunaan jalannya bisa dipake sama arah yg lagi rame
2026-09-02 09:11:47
1
Can :
itu udah masuk ranah korupsi sih.
mengambil hak orang lain
2026-09-02 07:39:31
1
Ysn27 :
enak nya di apain? klo susah tertib ya enak nya ada aparat kepolisian yg standby
2026-09-02 04:54:24
1
Bang Rizal :
Kalau menurut saya tindakan kurang cerdas, kalau kita ketemu orang yg rada-rada, bisa merugikan kita.
2026-09-02 04:22:27
2
FoLLback Yaaa😁🙏 :
Ga liat sebelahnya macet?? Apa salah nya berbagi
2026-09-01 23:55:19
3
To see more videos from user @revoltomotif.id, please go to the Tikwm
homepage.