samaan bang, tapi rencana mau ganti casing, airflow nya jelek soalnya rtx gw bisa tembus 65-70°
pas aku ganti ke casing temen gw yang ngga di pake gw iseng rakit suhunya beda padahal sama sama 3 fan casing bedanya cukup lumayan 6-10 ° di mana perbedaan ini ngaruh ke umur vga. pengennya ada airflow depan biar ada udara segar masuk
2026-09-04 08:14:00
0
R a y が :
mic merk apa itu dan sekitar brp an? pen beli mic ada rekomendasi kh?
2026-09-02 11:09:58
0
Sapdin :
sambil konten affiliate bg lumayan
2026-09-03 08:13:47
0
XD_HOWDY :
spec pc nya apa bro
2026-09-03 11:03:20
0
SuperNova' :
info monitor baang
2026-09-01 13:11:08
0
ZSTANISLAUSJAY :
gua suport terus elu sih
2026-09-02 11:35:16
0
Susu Zeee🐄 :
rakit kya gtu abis berapa bang
2026-09-01 11:49:49
0
MR.relzzzz💰💰💰💰 :
bang ven nya kok GK nyala
2026-09-01 11:16:44
0
To see more videos from user @kareyrafipcleptop, please go to the Tikwm
homepage.