@gue.jaktim: AEON Mall. Mall nya warga Cakung nih, yakannnn… 😊 #guejaktim #jaktim #jakartatimur

Gue Jak Tim
Gue Jak Tim
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:17:10 GMT
5240
219
19
14

Music

Download

Comments

sanihsanih8
Sanny :
dekat banget sama rumah cowok saya 🤣
2026-09-01 23:33:22
2
nunu_rasyena25
Nunu_Rasyena25 :
warga Gempol melipir...
2026-09-04 02:15:11
1
tempe.gorengan
Goreng Tempe :
bang kapan2 boleh lewat apart.Sentra Timur ? ada rasa yang tertinggal di sana
2026-09-03 02:54:43
1
b.f.p.k.r.t.n.w.l.p.n7
Boru panggoaran@hela naburju🤫 :
hemmmm Aeon kagen mau maen kemari lgi.bagus pandangan ya di dlm Aeon.
2026-09-04 23:39:58
1
lunairaelvishamareya1933
RAJA 👑KEGELAPAN API (ARIES) :
itu kah tempat saya tinggal ka
2026-09-01 12:42:29
2
user6791263323905
user6791263323905 :
berthn2 tinggal d cakung blm prnh msk Aeon sm sx 😂😂😂
2026-09-01 13:59:58
1
mico221292
Desanrio Triwijatmico :
pernah sekali ke jgc waktu tahun 2022 pas masih tinggal di cakung😢
2026-09-02 20:13:59
1
ma_8444
MCS :
asli kangen bgt sama daerah ini
2026-09-02 18:16:37
1
tianovi91
Noviya :
jgc tuh
2026-09-01 23:28:50
1
juju9305
Mamah 3 putra :
kenapa setiap masuk AEON berasa gak PD ya?
2026-09-02 17:28:28
0
ken_aja44
azam🇦🇱🇦🇱 :
woi bang😁😁
2026-09-01 11:34:24
0
manggafilda23
Strawberry cake🍓 :
dulu tiap sabtu minggu kesana mulu sekarang udah jarang 🥹
2026-09-02 18:17:17
1
surani.qoriah
surani qoriah :
👑👑👑
2026-09-05 02:24:49
0
To see more videos from user @gue.jaktim, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About