@hhikariguri: #relatable #4u

𝗸ׄ𝝰𝗿𝗶'𝘀ׅ 𝗴ׄ𝘂𝗿𝗶
𝗸ׄ𝝰𝗿𝗶'𝘀ׅ 𝗴ׄ𝘂𝗿𝗶
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:19:34 GMT
177923
34214
293
4669

Music

Download

Comments

xqzzz61
losingtier :
bohong cinta itu duit , kalau ada duit udh pasti di cintai
2026-09-01 22:35:49
506
osaragirapaa
rapa ngaku suami osaragi :
setuju, karna pengalaman di hubungan gua yg sebelumnya, emang ada beberapa kesalahan gua karna pikiran gua masi labil, but mantan gua itu gengsi+ego nya tinggi bgt, yg ngebuat hubungan kita makin lama makin retak layaknya tembok yg suda bertahun tahun berdiri kokoh, bedanya tembok bisa di bangun ulang dan bisa kokoh kembali, tapi ini bukan tentang tembok yg kokoh, tapi tentang hubungan yg di dalamnya ada banyak ego, gengsi, pikiran seperti anak kecil, kurang dewasa, dan kurang nya KOMUNIKASI antar pasangan.
2026-09-01 14:41:27
195
123letsgo445
★ :
in another live
2026-09-02 11:04:17
0
nothing00038
Thyco Si Elitis😂✌️ :
cinta itu konsep aneh yang gabisa didefinisikan, tapi sebenarnya rasa yang awalnya biasa saja dan terus tumbuh, membentuk ketergantungan yang hampir setara pengguna narkoba, membuat rasa tenang, bahagia dll
2026-09-02 02:49:32
39
sendy.helios
sendy helios :
yaping soal cinta omong kosong mending jalan sendiri daripada berdua sukses yang nikmatin sendiri bukan bersama
2026-09-02 06:18:20
13
pan_tek67
pan :
gimana ya ngatesin dia minta foto gw,tapi muka gw kaya monyet ijo banyumas 😹
2026-09-01 14:27:36
44
.ryn_7_7
–Rynkyu :
orang yang belum jalanin ya bakal nyocot,yang jalanin diem aja,karna emang ga selalu seneng,kadang juga cape tapi kita harus saling bertahan,saling memperbaiki
2026-09-02 09:35:15
3
ayshley4
dimsum pake nasi :
curhat deh, baru kmaren kita putus gara gara dia bosen, aku ga terima aja, 2 thun nahan nahan perjuangin hub, maafin dia yg selingkuh berkali kali, maklumin dia yg selalu gada waktu, dan nurutin semua kemauan dia, tapi apa? skrg ditinggal cuma gara gara dia bosen ma aku, katanya perasaan dia ke aku udah gada sama sekali, iya mungkin memang aku yg terlalu membosankan, tapi disisi lain aku udah berusahajadi yg terbaik buat dia, gapapa bgt kalo aku harus ngelewatin masa masa pait ini, tapi plis jngn balik lagi di saat aku sembuh dan lupa ma kmu, sejujurny aku gamau kita asing tapi aku gbkl maksain kmu, ak gmau jadi jahat.
2026-09-02 04:35:58
2
matsuno
k¡ràa :
apa itu cinta?
2026-09-01 23:07:45
5
lord.sky15
ぼび :
nama anime nya apa sih lupa gua
2026-09-02 11:03:38
0
wahyufyp26
wahyu kurang mbg :
bohong kalau cinta itu cuma tentang perasaan.
2026-09-01 23:49:00
5
dapaz.valen4050
Shoyuji 4050 :
Ego+ego 🥀
2026-09-02 02:05:28
2
fathlkariem
NO'AIM :
Jika cinta pada hakiktnya mrupakan suatu bentuk keterikatan yang menuntut adanya penerimaan terhadap kekurangan masing" pihak, maka apakah suatu hubungan masih layak disebut sebagai cinta apsbila salah satu pihak justru menjadikan “kekurangan” sebagai alasan untuk dengan mudah mendekat kepada objek lain, tanpa mempertimbangkan perasaan, keberadaan, atopun dampak tindakannya terhadap pihak yang sedang menjalin hubungan denganya?
2026-09-02 06:01:40
0
danzzi48
sukidan🤓 :
masih mov one gw Ama yg LDR walaupun udah 4 tahun yg lalu
2026-09-02 08:56:55
0
mixx5916
Mii :
cara dapat video animenya ke mana bg dan cara edit nya? 🙏
2026-09-01 13:16:48
1
kbrrfdlh_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ :
gua putus gara gara dia ga suka kalo chat gua ga panjang anjir
2026-09-02 04:19:32
4
mqdk4
🕸️ :
cinta tumbuh dari kebersamaan bukan dari pandangan pertama🙏
2026-09-02 04:13:37
2
xenonsxx.1
xenons. :
kisah subaemi inimah
2026-09-01 23:24:26
3
tireddxll110
... :
cinta itu ibarat laut, ja
2026-09-01 14:33:45
1
To see more videos from user @hhikariguri, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About