Luke delok'en iki. Act of services kudu diimbangi soft spoken. It's heaven.
2026-09-02 00:35:21
0
Firdaaaaaaaa :
doain kami semua dapet yang kaya gini juga ya kak
2026-09-01 22:04:59
290
SantiJulian :
heii kalian😌 aku punya anak cowo... ganteng,soft spoken,masak doang mah bisa nnti emak nya ajarin,, minus nya gampang mewek ... boleh ambil antian dr sekarang,anak nya masih tk
2026-09-01 22:56:03
77
Sa Sa :
akal" an marketing kua ini mh
2026-09-02 01:33:38
25
Agaassi :
when ya ka whennnnn
2026-09-01 23:23:03
0
Bahiya_Padmi :
anakku laki-laki udah biasa ngerjain kerjaan rumah: nyapu, ngepel, nyuci, bisa masak nasi goreng pake bumbu instan, goreng telor dan nugget, masak mie. sarapan biasa masakin buat sekeluarga.
sekarang SMA kls X boarding school. udah punya yg disuka sejak SD sampe sekarang. gak pacaran, InsyaAllah kalo udah siap rumah tangga mau ketemu lagi sama pujaan hatinya itu. semoga nanti bisa jadi suami yang baik.
2026-09-02 03:29:15
6
rinaa🦫 :
kak sapaaa mumpung sepii
2026-09-01 11:25:05
7
Penulis|Faezya Sharletta :
laki-laki yang marahnya gak kasar itu gimana didiknya atau bisa dirubah gaknsih misal yang awalnya kasar jadi enggak?
2026-09-02 00:35:20
11
Ditra D | Wonder Mama of 4🌞 :
anak lanangku selalu mau bantu2 kalo mamaknya ngapa2in , ngelapin kringet, bawain makanan. yg lucu , semalem ada kecoa, dia takut sama kecoa. tp karna dia mau jagain mamanya, dia bawa2 sendal mau getok kecoa tp sambil nangis 😁😁
2026-09-02 03:19:45
5
dedee👋🏼 :
mamii papiihhh cuuuuu ihh cocwittt
2026-09-01 11:26:45
37
LangitBiru :
kak pasangan mu single ngak ya? 🥺🥺
2026-09-02 02:04:03
1
🍒🍒 :
aahhh pgennn😭😭....aku dah punya suami tp nyebelin gak suka...sukanya yang green flag
2026-09-01 22:30:35
8
𝓕𝓪𝓭𝓲𝓪 🍒 :
i wish i wish i wish 🐟🐟🐟🐟
2026-09-01 14:27:07
2
scndniki :
when ya
2026-09-01 13:22:13
2
Yuni mama Karin 🌹 :
bersyukur aja punya suami dengan karakter masing" semua orang ada kelebihan dan kekurangan,kita juga belum tentu pas Dimata mereka tapi mereka ga berisik😁
2026-09-02 00:40:55
0
@ALL*!,√👾😈🍇🟪🟣💜 :
cotwit
2026-09-01 11:23:09
3
kia :
i wish 🥺
2026-09-01 11:45:41
1
capitenmas :
intinya saling menutupi kekurangan dan menghargai satu sma lain dg ridho tanpa mengelu, bahagia slalu kakak.
2026-09-02 02:17:41
1
mey_baik&tidasombonh :
per tama pih
2026-09-01 11:23:14
1
lin🦢 :
co cwit bgt kakk, mau join
2026-09-01 17:21:22
1
Cfan_g :
gadapet jinan mau yang begini aja ya Allah gapapa ini gak aneh² kok 😭
2026-09-02 04:38:11
0
noonasuh🍀 :
2026-09-02 04:12:36
0
Amey💕 :
aku juga punya ka yg kaya gini udh 15thn rumah tangga masih panggil sayangku cintaku..
minusnya kami LDM seminggu sx pulang
2026-09-02 05:39:00
0
To see more videos from user @yeobo_07, please go to the Tikwm
homepage.