@yeobo_07: Kata dia “aku gabisa masak, tapi buat kamu aku bisa” 🥺❤️

Van & sky
Van & sky
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:20:06 GMT
106701
10417
114
495

Music

Download

Comments

fatima.wong86
Fatima Wong86 :
Luke delok'en iki. Act of services kudu diimbangi soft spoken. It's heaven.
2026-09-02 00:35:21
0
firda.ida192
Firdaaaaaaaa :
doain kami semua dapet yang kaya gini juga ya kak
2026-09-01 22:04:59
290
userjuliani91
SantiJulian :
heii kalian😌 aku punya anak cowo... ganteng,soft spoken,masak doang mah bisa nnti emak nya ajarin,, minus nya gampang mewek ... boleh ambil antian dr sekarang,anak nya masih tk
2026-09-01 22:56:03
77
anisanisa200920
Sa Sa :
akal" an marketing kua ini mh
2026-09-02 01:33:38
25
mba_agaassi
Agaassi :
when ya ka whennnnn
2026-09-01 23:23:03
0
bahiya_padmi
Bahiya_Padmi :
anakku laki-laki udah biasa ngerjain kerjaan rumah: nyapu, ngepel, nyuci, bisa masak nasi goreng pake bumbu instan, goreng telor dan nugget, masak mie. sarapan biasa masakin buat sekeluarga. sekarang SMA kls X boarding school. udah punya yg disuka sejak SD sampe sekarang. gak pacaran, InsyaAllah kalo udah siap rumah tangga mau ketemu lagi sama pujaan hatinya itu. semoga nanti bisa jadi suami yang baik.
2026-09-02 03:29:15
6
ina1..4
rinaa🦫 :
kak sapaaa mumpung sepii
2026-09-01 11:25:05
7
faezyasharletta
Penulis|Faezya Sharletta :
laki-laki yang marahnya gak kasar itu gimana didiknya atau bisa dirubah gaknsih misal yang awalnya kasar jadi enggak?
2026-09-02 00:35:20
11
ditradp
Ditra D | Wonder Mama of 4🌞 :
anak lanangku selalu mau bantu2 kalo mamaknya ngapa2in , ngelapin kringet, bawain makanan. yg lucu , semalem ada kecoa, dia takut sama kecoa. tp karna dia mau jagain mamanya, dia bawa2 sendal mau getok kecoa tp sambil nangis 😁😁
2026-09-02 03:19:45
5
penjahatnyadisin1
dedee👋🏼 :
mamii papiihhh cuuuuu ihh cocwittt
2026-09-01 11:26:45
37
nandabiru93
LangitBiru :
kak pasangan mu single ngak ya? 🥺🥺
2026-09-02 02:04:03
1
septia.maysaroh
🍒🍒 :
aahhh pgennn😭😭....aku dah punya suami tp nyebelin gak suka...sukanya yang green flag
2026-09-01 22:30:35
8
fdyaaa___
𝓕𝓪𝓭𝓲𝓪 🍒 :
i wish i wish i wish 🐟🐟🐟🐟
2026-09-01 14:27:07
2
scndniki
scndniki :
when ya
2026-09-01 13:22:13
2
nande.karin
Yuni mama Karin 🌹 :
bersyukur aja punya suami dengan karakter masing" semua orang ada kelebihan dan kekurangan,kita juga belum tentu pas Dimata mereka tapi mereka ga berisik😁
2026-09-02 00:40:55
0
.alaja1
@ALL*!,√👾😈🍇🟪🟣💜 :
cotwit
2026-09-01 11:23:09
3
.kkiiiaaa_
kia :
i wish 🥺
2026-09-01 11:45:41
1
orapayudidol
capitenmas :
intinya saling menutupi kekurangan dan menghargai satu sma lain dg ridho tanpa mengelu, bahagia slalu kakak.
2026-09-02 02:17:41
1
_mayy_y7
mey_baik&tidasombonh :
per tama pih
2026-09-01 11:23:14
1
lovelinna_
lin🦢 :
co cwit bgt kakk, mau join
2026-09-01 17:21:22
1
cfan_g
Cfan_g :
gadapet jinan mau yang begini aja ya Allah gapapa ini gak aneh² kok 😭
2026-09-02 04:38:11
0
noonasuhh
noonasuh🍀 :
2026-09-02 04:12:36
0
ameyalghifari
Amey💕 :
aku juga punya ka yg kaya gini udh 15thn rumah tangga masih panggil sayangku cintaku.. minusnya kami LDM seminggu sx pulang
2026-09-02 05:39:00
0
To see more videos from user @yeobo_07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About