ku suka yg d Ganting pinggir jln raya dket Indomaret yg da warkope...
2026-09-02 01:00:33
9
IG : irmakurnia_mua :
Emang enak sih, trus cepet jg pelayanannya.. kayaknya cabangnya bnyak ada dmna2, soalnya spanduknya sama, rombongnya sama dan mejanya jg warna ijo😁 aku biasanya beli di deket rumah, betewe aku daerah Wage
2026-09-02 00:17:37
8
ayu nabilla :
apane kak aku seng beli ayam1 bebek 1 bungkus eh teko omah lahkok bebek 1 ayam 1,,wes kadong bayar sisan yowes lah terus seng ke 2 aku beli ada ati ampela bebek 2 eh seng ati ampela e gak ada padahal wes pesen malah di kekno uwong,,
2026-09-02 00:44:11
4
iday🦋 :
kalo rame suka lupa mana yg dateng duluan
2026-09-02 03:16:01
3
Eko Ari Mahmud :
Muantappp Iki, asli 🤤
2026-09-01 11:51:40
5
mama cholifah :
tapi emang enak sambele josjis lelene guede
2026-09-02 01:17:39
3
Hotaz :
Langganan kadang makan disini kadang yang di sidokepung, enta itu cabang atau gimana namanya sama
2026-09-01 18:25:56
3
viazatiya🌜 :
kak info harga dong
2026-09-02 02:38:24
0
Anakbaik :
keling jumputrejo Sukodono. idek omah min😁
2026-09-02 01:59:35
1
anak cantik :
cobain penyetan yang disebelah indomaret ganting kak, deretannya planet ban. itu juga enak
2026-09-02 01:43:48
1
zsbnsafhkusz :
nyobak o nasi pecel ng etane tol masangan kidule embong soko timur belok an arepe ng jembatan tol pinggor kali iku yo ruame jare uwenak aku urung nyobak
2026-09-02 06:13:33
0
Bagus :
Enak bu, cuma sambel e agak manis. Tapi balik ke selera 🤤
2026-09-02 00:39:30
1
Derr_ :
sing dekat e makan iku apa nama e mb ?
2026-09-02 01:44:41
0
Dwi Indrie Yastuti :
ikan bakar sblh'e y enak 🤤
2026-09-02 00:55:28
0
Pirga | Jajan Jalan-Jalan💃🏻 :
emg jos banget sih kak nasi uduk ronggolawe ini🤭 nyobain beberapa cabang dan hampir semuanya tuh enakk
2026-09-01 11:57:48
1
WPWDshop :
aq sering beli distu, kok skrang gak ada kremesan ya
2026-09-02 03:46:27
1
phinky0608 :
berapa seporsinya kak
2026-09-02 13:03:26
0
kebab.sapusapu :
aku kapan hari nyoba ternyata sambelnya pun bukan seleraku😔😔
2026-09-02 12:58:56
0
virlyaaoo_ :
kalau suka yang pedes, cobain sambaljo deh, daerah kenjeran, pedes poll enak
2026-09-02 12:29:45
0
alcyxz :
cobain sambaljo kak, lebih josss, ayam e ngeresep plus dapet kremesan free
2026-09-02 12:23:04
0
Setya Aries :
kalau suka yang pedes, cobain sambaljo deh, daerah kenjeran, pedes poll enak
2026-09-02 11:47:03
0
chaa.chaa :
Ada yang udah coba SAMBALJO belum?? aku baru nyobain ayam cabe ijonya, ternyata seenak itu. sambelnya juaraaa
2026-09-02 11:41:18
0
Yuli Mudji Astuti :
sambel e enak ...... tp memang harga agak ok.... tp enak.... porsi banyak🙏
2026-09-01 22:30:03
0
To see more videos from user @makananmudisini, please go to the Tikwm
homepage.