@neikos_khaslana: Pernah kepikiran gak, dunia mana sih yang sekiranya paling aman ditinggali oleh kita sebagai manusia biasa dari ketiga game Hoyoverse—Genshin, Honkai: Star Rail, & Zenless Zone Zero? Disini akan kuberikan sedikit penilaian ku berdasarkan kondisi dunia, hingga potensi ancaman yang mengancam kelangsungan hidup dari ketiganya. _____________________________________ Silakan dibaca baik-baik penjelasannya ☕️. #GenshinImpact #HonkaiStarRail #zzzero #hoyocreators #fypage
kalau hi3 juga termasuk mungkin jadi yg paling aman skrg, karena otoritas honkai di bumi udh sepenuhnya dikontrol sama Kiana, makanya sebagian besar konflik skrg fokus ke mars, & ancaman yg tersisa cuma sky people di timeline apho doang
2026-09-01 11:50:12
450
Nabil cuy :
bruh, di hsr, jdi org "biasa" aja seolah kyk bundir jir
lu gk bisa apapun, diperbudak, atau bahkan lu kuat pun, bisa lgsg diancurin planetnya sama entitas gabut😂
2026-09-01 14:22:49
264
Dhitz. :
tapi di zzz gw bingungnya penduduknya bisa menjalani aktivitas seperti biasa padahal hampir seluruh bumi nya diselimuti dark wall
2026-09-01 15:54:33
145
adambrock :
place your best bro👍
2026-09-02 16:01:46
0
Dimasako :
ini setuju bgt zzz jadi yg terburuk karena orang orangnya jg jadi ancaman ditengah tengah krisis kiamat umat manusia, hsr meski bahaya kemungkinan spawn di planet yg udah ada silver rail itu lumayan gede jadi asalkan ga spawn di era era tertentu atau ga hoki (spawn di planet antah berantah tanpa silver rail) ya oke lah meski selalu ada aja kejadiannya di tiap galaksi
2026-09-01 13:37:25
114
melon :
zzz paling parah dari semuanya, dunia udah diujung tanduk dan korporasi yg menguasai kota terakhir di bumi dan belum lagi agenda terselubung dari pemerintah bobrok bukan main.
bandingkan flame chaser dari hi3 sama void Hunter dari zzz nah flame chaser gagal jadi penyelamat dan manusia hampir punah tapi masih punya rencana untuk masa depan dan buat rencana buat manusia bebas dari honkai sedangkan void Hunter gen1 kewalahan ngelawan anak buah the creator karena gap powernya ga ngotak dan belum lagi masing masing punya agenda sendiri, dr arche entah ngapain di hollow zero, captain mercenary entah berkhianat apa gimana, joyus punya rencana apa dan gimana juga bakal lama ketahuannya, sunbringer ngilang, remielle sekarat dan sejauh ini void Hunter gen 1 cuma bisa ngulur waktu dikit buat umat manusia di zzz tapi usaha mereka bakal disabotase sama tops dan pemerintah Mayweather, jadi hidup di New eridu itu cuma bisa nunggu kepunahan doang di bandingkan sama universe hoyo yg lain.
2026-09-01 13:26:42
40
Nair :
Di hsr klo mau agak aman minimal banget baik secara pengaruh ato kekuatan bisa nyampe planet level, Ancaman² kayak leviantan, Swarm, Abonination, Borisin, Antimater legion, Stellaron itu klo cuma jadi manusia bisa di hsr cuma kayak butiran debu doang
-
Klo pun ikut kayak fraksi fraksi besar juga gak bakal aman,
1. Astral express (paling gak aman) :ni fraksi klo urusan ngadepin ancaman paling depan
2. Xian Zhou alliance (gak aman) : Ancaman Abonination dan borisin blom
3. IPC(Tetep gak aman):klo gak ada pengaruh di IPC cuma bakal jadi budak korporat doang ancamannya pun gak cuma dari luar tapi dalem organisasi itu juga ada konflik
2026-09-01 13:34:23
14
AAZ :
Sebenernya HSR sm ZZZ sama buruknya yg membedakan HSR cakupannya Galaksi - Universe jadi kalo ada suatu masalah mendadak bisa ngungsi sementara atau minta tolong aliansi di planet lain (kyk contoh kasus Planarcadia skr ini) Sementara ZZZ belum di konfirmasi ada entitas lain yg hidup diluar planet mereka apa ngga dan seandainya Hollow semakin beringas apakah mereka bisa kabur ke luar angkasa atau ngga
2026-09-01 16:57:52
17
istrinya Calestial worthy :
HSR relatif aman asal planet lu gak jadi tempat destinasi AE (karena pasti bakal ada masalah besar), atau berhubungan Ama IPC. kalau diluar itu? kek faktor kehancuran lain seperti kedatangan karakter kuat atau antek antek destruction, itu hoki hoki an.🗿
2026-09-01 13:35:52
30
shumbul :
ZZZ paling fckd up karena kek udah deket banget...
HSR tinggal nunggu waktu aja soalnya Nanook udah rese gatel banget pengen cepet2 menuhin ramalan Nous mulai perang Aeon lagi....
Genshin relatif aman untuk saat ini karena pemicu konflik kehancuran skala dunia nya masih abu2 dan belum pasti, mau itu konflik ke antek2 HP atau yang baru2 ini di reveal pas quest di bulan soal entitas penghancur dunia dari luar semesta Teyvat.
2026-09-01 18:22:47
11
Anya :
kalian ini, buat yg merasa ZZZ itu yg paling aman pasti fokus ke bait nya doang bukan lore. Bayangin aja tiap saat lu hrus khawatir kalau kalau hollow tb tb muncul didlm kamar lu dan pemerintahannya terpecah, banyak jg yg susah lu percaya.
2026-09-01 12:50:31
82
---- :
genshin ketolong fake sky tuh, eh si tsaritsa malah mau ngelawan orang yang nyiptain fake sky
2026-09-01 12:14:51
38
SonOfSparda~🍵 :
bayangin aja di hsr planet lu tiba2 jadi cangkang voracity
2026-09-02 02:04:30
14
Ziel :
Orang yang tinggal di Teyvat: Hidup santai sampai tua Lur😂.
.
Orang yang tinggal diluar teyvat: Abyss udah hancurin galaksi sebelah tuh ,berapa waktu lagi yang tersisa ya 😔
2026-09-01 13:15:36
6
ajisakaren :
bentar zzz kan 90 persen planetnya udh kena hollow itu gimana kontrol populasinya sama pasokan makanan nya njer
2026-09-02 00:56:44
8
Z E E T :
jir gak ekspek ZZZ semengerikan itu, gua main kesannya tenang gara2 keindahan dunianya aowkwowk
2026-09-01 14:54:46
20
Hyacinthia🌸 :
orang yg tinggal di Galaksi Tia'nua
2026-09-01 13:28:16
5
VINN :
itu dark wall di zzz apa ya bang maksudnya?
2026-09-01 11:42:17
6
vv :
kalo kambek hsr/genshin dapet bansos ga ya? pengen main lagi, tapi kalo ga dapet bansos rencananya pengen pake akun baru
2026-09-02 04:01:12
0
Arcturus Sirius :
Tambahin PGR bang
2026-09-02 10:54:43
0
To see more videos from user @neikos_khaslana, please go to the Tikwm
homepage.