@milazahra7: Emang gajinya kecil? Hi gw Milla, pekerjaan utama gw sekarang sebagai ASN, yes tapi dari awal gw kerja gw udah nyambi freelance, alias side hustle. Sekarang hidup udah nyaman, gak ada tuntutan ekonomi keluarga, kenapa sih masih repot repot side hustle? Pulang kantor masih kerja weekend juga iya. Mungkin kalo gw boleh cerita ini lah yang gw rasain sebenernya. Karena bukan cuma soal nominalnya tapi gw suka perasaan “berdaya” itu sendiri, gw happy ketika bisa memaksimalkan potensi yang Tuhan titip ke gw dan harapannya semoga apa yang gw share sedikit banyak bisa kasih manfaat buat lebih banyak orang. Kalo lo ngerasa relate sama konten gw, follow yah!🎀 #career #careeradvice #SelfImprovement #education #educreator