@rendiapriansyah108: FULL EPISODE ASMARA GEN Z HARI INI #fyp #agzepisode654 #agzhariini #asmaragenzsctv

rendiapriansyah10
rendiapriansyah10
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:52:33 GMT
235794
11828
485
352

Music

Download

Comments

issssmanis
itssme :
guee kecintaan sama kapal cantika sama rose😭
2026-09-01 12:02:39
2249
sintianoviantiputri
Bundanya Rayyan :
wajar Tante val cemburuan,dia uda lama puasa wee😭
2026-09-01 12:19:41
1882
frdnl
Lai :
lucu bgt, bukan cuma asmara gen z tpi asmara gen milenial juga 😭😭😭
2026-09-01 12:11:02
1461
cifayeyy
syfaa :
cemburu dengan keadaan bahasa bakuu😭
2026-09-01 11:58:31
2149
rikaawok79
Rikamaulidia :
udah lain cerita klw emak gua yang bangunin wkwkwkkw baru jam 5 dibilang jam 7 mana suaranya menggelegar lagii
2026-09-01 12:01:46
723
mykaii01
kaii :
Tante val posesif amat😭
2026-09-01 13:13:10
320
reisyreys
￶￶ :
axel woww you're gentleman
2026-09-01 12:47:15
23
urgf_ayyt
Cukingcute🐱 :
Cantika sekarang kaya aqela bingung pilih baju😂
2026-09-01 13:21:43
295
februaryy1407
cii :
my roxel guehhh
2026-09-01 15:22:54
0
rrraudahhh
HI,R🍒 :
VALERIAN KAMU SANGAT SANGAT CEMBURUAN SAMA ZENDIAHRA
2026-09-01 12:06:14
414
iga.mawarni74
mawar🌷 :
jujur lebih baper rose sama Exel dibanding sama Fattah
2026-09-01 15:58:17
23
fivi_afifah
vivi🫧🌷 :
khawatir banget Tante val padahal Tante Diah udah ada om danuel😭 udah kecintaan yaa sama jyordan Fernandes
2026-09-01 12:10:13
314
akshezu
petaroeng :
ROXEL LUCU BGT SII
2026-09-01 13:47:55
21
eskrim_jagungmantap
・:∴🎀🌷 :
formal kali lahh pasangan vintage ini😭
2026-09-01 12:15:15
118
apash367
🥴 :
mau cowok yg tipe nya kek heri,axel,gavin 😭😂
2026-09-01 13:08:31
80
lailatul0137
Lailatul01 :
jyordan bnr" ada yg ngimbangin posesif nya🤣
2026-09-01 12:45:10
37
ribecan
Ribecan :
Can tadi lo ketawanya beneran kan? Bukan acting 🤣🤣
2026-09-01 12:17:23
92
jhv_tikaa
tikaa🐝 :
salting bgttt ih sama vinka dan roxel😭
2026-09-01 15:57:23
6
cianapanda
Cianakucia :
senyum2 dr td lihat vinka am roxel ini ...
2026-09-01 12:02:36
126
desiira69
Desii :
VALENTINO CEMBURU SAMA ZENIAH?
2026-09-01 11:59:26
190
khoriwanida
adinnida :
lucu bener Jordan & Val cara ngomongnya 🤣
2026-09-01 13:06:11
24
nadia863212985
nadia :
masa" pedekateann emng Asik kaya pengen buru buru nikah pas udh nikah prett😭
2026-09-01 13:09:41
76
winawina5609
Wina na :
Tante vel, plis deh. Tante Diah udah mau nikah lagi sama om Danuel. ya kali dia masih deketin Jordan
2026-09-01 12:12:47
118
desiira69
Desii :
aqeela gaada, si Billy hilang 😭 trs gimana ya nasib pelukis yang lagi demam itu, udah sembuh apa blm ya.
2026-09-01 12:02:14
647
To see more videos from user @rendiapriansyah108, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About