@raihanpandemicgam: SEBAIKK INII BANYAK BANGET HATTERS NYAA😭😭... Anggota grup idola aespa, Karina, kembali menyita perhatian publik atas aksi penuh perhatian dan dedikasinya kepada para penggemar (MY) saat menghadiri kegiatan promosi koleksi Nike Studio Fleece. Dalam acara luar ruangan yang berlangsung ditengah kondisi cuaca buruk dan hujan deras tersebut, Karina enggan menggunakan payung yang disediakan oleh tim pengaman. Keputusan tersebut diambil karena ia mengetahui para penggemar telah setia menunggu di lokasi sejak pagi hari dalam kondisi basah kuyup. Aksi empati serta dedikasi profesional yang ditunjukkan oleh Global Brand Ambassador Nike ini memicu respons hangat dan pujian dari publik maupun warganet di berbagai media sosial. Banyak pihak menilai hal tersebut menunjukkan komitmen serta hubungan emosional yang erat antara sang idola dan para pendukungnya. Gimana pendapat kalian?? 🤔🤔... #karina #aespa #kpop #fyp #creatorfantasykorean

𝕮𝙛 ℌ𝔞𝔫𝔫☀
𝕮𝙛 ℌ𝔞𝔫𝔫☀
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:55:40 GMT
91069
15189
82
271

Music

Download

Comments

wybeingcrazy
Deww? :
udah kaya gini masi di bilang bad attitude ama hatters..
2026-09-01 13:15:04
1369
rafaha26
rafaha2606 :
Diamah emg keliatan baik orngnya,dikamera gapernah badmood ataupun cemberut tapi org2 knp pada ga suka sih heran gw
2026-09-01 17:56:31
1872
agustinus28794
Agustinus :
salah satu top idol female yg gakan gw skip...Karina & yuna
2026-09-02 08:28:55
30
nickname_1006
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
DIA SEBAIK INI LOH? KENAPA BANYAK BANGET HATERS NYA?
2026-09-01 23:10:01
361
win_katarinabluu
imWintering :
sekali pun karina ga pernah badmood di depan camera,setiap ada camera pasti dia senyum sambil menyemangatin fans nya ..kok bisa org pada benci ama dia padahal dia ga ngapain2
2026-09-02 03:52:36
127
haallllii
to the bone :
itu baru karina blm aku🥰
2026-09-02 04:48:12
1
imfinbluu_
𝐹𝒾𝓃 :
dia mahh baik setiap artis yg ketemu dia pasti pada bilang kalau karina baik
2026-09-01 23:27:40
54
sanddeokisan
san sigma👅 :
anak se baik ini banyak haters nya, sering di hujat, tapi dia masih tetep ceria dan kuat, karina terimakasih sudah lahir dan hidup lebih lama yaa🤍🤍
2026-09-02 07:50:25
3
kealch
Haechan girlfriend :
ini lahh alasan gw jadiin dia sebagai my bini, karena udah la cantik, good attitude, baik hati, dan bawaannya ceria terus, love u kayinn
2026-09-02 07:40:20
1
hev4an_0vz
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
sayang bgt sama bu leader ini🥹🤍
2026-09-01 22:01:19
2
sepzy_312
sepz :
pertamaa
2026-09-01 12:01:11
4
stuba_fatnic.buble
who? :
pertama
2026-09-01 12:00:51
2
ohfarelnamanya_
Aarell🕸️ :
jujur album solo mereka, yg nyantol duluan psti karina, entah kenapa😭😭
2026-09-02 11:41:24
1
onyour_4a
t :
naksir bgt sama semua memb aespa 💕
2026-09-02 09:21:04
0
luvy.usnii
Luvy usnii :
Setara banget cintanya 🥹🥺
2026-09-02 11:06:11
0
xy_girls19
its_finaaa :
dia baik bgtt cuman y heters pasti selalu punya banyak cara buat jatuhin karina
2026-09-02 10:04:30
0
To see more videos from user @raihanpandemicgam, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About