@itsnotyourbois:

Rafskuys🎧
Rafskuys🎧
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:59:15 GMT
64478
8078
223
498

Music

Download

Comments

g.sean
ocean :
that september night, first time u ever see me cry
2026-09-02 06:19:21
0
orgygmngnandakenal
RynaAgain :
awal aku deket sama dia
2026-09-01 23:35:47
104
noora.azlina
N :
Forget about him and meet another guy
2026-09-02 03:52:58
0
flqwsome4
flqwsome4 :
i was cryin on my birthday
2026-09-02 06:06:23
0
rafyzam
رافي :
"i loved you" september 2024
2026-09-02 05:37:47
0
dii29_4
⇝𝔰𝔬𝔪𝔢𝔬𝔫𝔢 :
hmmm ysdlh🫠
2026-09-01 17:04:18
0
fannyfitriad
fiii_ :
jangan diingetin, sakit bangett
2026-09-01 13:13:25
144
mat_irpan47
M@TIRPAN :
bulan September tahun lalu yang di Mana gua ngerasa sakit hati terbesar gua
2026-09-02 00:39:57
95
crabbypatyy_
gung :
september 2023?
2026-09-02 03:20:39
0
yeonbee0
₍^. .^₎⟆ 𝔂𝓮𝓸𝓷.𝓪𝓾 ᶻ 𝗓 𐰁 :
September tahun lalu dia ngabarin kalo bakal sibuk buat olimpiade sama akhir bulan dia ulang tahun,awal bulan Oktober 2025 dia wafat karena operasi penyakit kanker paru²,sebelumnya dia bilang takut dan kemungkinan kecil pas terakhir ngechat,kata kakak nya pas lagi kritis dia mau pulang karena kangen aku,nyatanya dia pulang ke pelukan tuhan,jujur 3 tahun gak singkat karena dia orang terbaik yang aku temui di antara banyaknya manusia dan keluarga ku sendiri dia malah jadi tempat aku pulang karena aku broken home dan juga seseorang malah minta aku buat terus mandiri jangan kekanak-kanakan,tapi sama dia i can be myself dan juga dia gak pernah nuntut apa² dari aku effort juga sih,ternyata kata 'i love you' di akhir chat menjadi kisah yang 'i miss you' aku type cewek yang gengsi bilang kangen dan perasaan ku,tapi setelah dia gak ada aku selalu chat di nomor lamanya yang udah gak aktif kalo aku kangen dan sayang banget sama dia,3tahun hubungan dan juga Oktober nanti 1 tahun wafat dia,entah lah soal ikhlas aku masih amatir dan jika soal move on atau gak juga gak tau dia first experience ku,benar² cinta yang usai dalam kondisi baik² aja karena waktu memutuskan bukan karena kita berdebat dan putus,nyatanya sekarang berakhir tanpa kata putus. (sorry malah curhat) 😔
2026-09-02 02:08:32
14
reactived14
Kim Min Ji :
bulan September tahun lalu gw ngerasain patah hati karna di selingkuhin...
2026-09-02 02:48:37
10
second.chance50
second chance :
Putus , gagal lamaran, aku hancur , pacaran 6 thn berakhir gitu aja .
2026-09-01 21:51:29
15
kara_alis4
Tia____ :
September lalu ulang tahun ku masih di rayakan
2026-09-01 22:04:27
25
faaaa371
F :
ngucapin ultah untuk orang asing🗿
2026-09-02 01:05:56
7
nyari4pasihhh
loveAmericanooo :
awal jadian ama dia... skrg dah asing
2026-09-01 22:31:30
7
veolinze
￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
pernah ga si kalian disuruh bertamu ke rumah orang, di bukain gerbangnya tapi engga pintu masuknya 🗿
2026-09-02 03:41:38
3
dea_pratiwii
Dealita :
1sept2025 aku di puncak rinjani 😭😭
2026-09-01 13:14:12
9
nonamomo1993
Capricorn_19 :
september penuh pelajaran.. mengenal.. membuat berkesan.. asing😂😂
2026-09-02 03:05:46
2
24rys_
ɹʎs :
mama gua meninggal September thun yg lalu..
2026-09-02 03:01:17
3
nneeisy
alaappy :
uda di fase, mungkin yg kemarin itu yg di ambil pelajarannya aja
2026-09-01 13:38:21
3
kretekz
matt :
ah sial itu terjadi 7 tahun lalu 😔
2026-09-02 04:22:10
1
fayruzalfalaq
fayruz :
kasih tau kalo udah rame
2026-09-01 12:03:41
4
To see more videos from user @itsnotyourbois, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About