@nexv01d: Siapa disini yang suka memendam perasaan? Jangan, ya! #reminder #SelfImprovement #renungan #mindset #positivevibes

nexv01d
nexv01d
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 12:01:09 GMT
68890
6300
47
905

Music

Download

Comments

sweetssmom
yasmine_ :
betul....saking capeknyaaa aku udah menarik diri dari keramaian , lelah banget hari2 berasa hampa, kadang bingung ini hidupku bahagia atw tidak bahagia karena semuanya rasanya jd sama
2026-09-01 23:18:03
76
asadfikrifaozi_
.teoritis pragmatis :
that's me,
2026-09-02 00:07:13
0
madebymentari
gemigurl🍀 :
itu yg aku alami skrg
2026-09-02 00:45:48
17
queenprincss_
queen :
2026-09-02 02:46:42
1
egyel
egyel 🦄 ♒️ :
Cuma melanjutkan hidup, tapi lebih milih ga bereaksi ketika manipulatif coba mancing emosi kita
2026-09-02 00:51:31
8
doramidoremii
doramidoremi :
saking seringnya memendam dan menahan, aku lebih mudah melupakan, yg akhirnya jd pelupa 🙂
2026-09-02 01:49:33
1
seasoningg_
cupcakes :
ohh pantes
2026-09-02 02:14:07
0
istikosumedi
Mas istiko :
fakta
2026-09-01 18:46:56
4
diaryibu_owl
Diary.ibuOwel | hunting tempat :
Yes!
2026-09-01 23:55:03
1
_ibp11
intaaaannnnn11 :
berarti gue kemaren ngamuk ngamuk pas dia ketauan selingkuh berarti gak salah salah bgt, dari pada gue autoimun anjir 😭
2026-09-01 19:43:14
5
dnsapf
Why???? :
video nya telat cok lewat di fyp gw
2026-09-02 02:24:20
0
clips_reaction01
STORE MERAH PUTIH :
sangatt sangatt betul🥹 selalu ada difikiran gini aja nangis gini aja lemah kemarin aja bisa
2026-09-02 01:50:52
0
sunflower.bl00m1ng
sea :
ini nonton full nya dimana?
2026-09-02 02:13:35
0
tatarohim
tata_rohim :
rahulll
2026-09-02 01:55:14
0
dewi4465
Ƙαα :
dulu pas msih nikah ak sering mndem emosi, efeknya ak jd pnya pnyakit vertigo sm aslam, tiap hari sakit kepala ga mempan dikasi obat ttp sakit, eh stlah cerai jd jarang sakit kepala yg biasanya tiap hri skrang pling seminggu sekali minum obat ilang, trnyta fikiran sengaruh itu
2026-09-02 02:02:05
0
newfashionstoreby_irae
NewFashionStoreBy_IraE :
Dulu aq reaktif tp setelah bertambah umur aq jd bljr nahan emosi ,gmn dong klo gitu
2026-09-01 14:50:56
1
dhean1717
dhean✨️ :
seperti yang aku rasakan saat ini
2026-09-01 15:00:09
1
sandman1566
sandman :
gw pernah marah sekali. waktu itu aku coba chill. cuma dia nyebelin. gw marah tp gantung. efeknya gw sumbu pendek, sensitif parah ada tuh sebulanan. harusnya Kemrin gw keluarin semua unek2 pas marah😌
2026-09-02 02:12:12
0
queencha219
QueenCha :
berarti misalnya ketika aku marah maka aku akan menggerutu seorang diri bahkan aku sampai menangis demi bilang semua rasa dan kata2 yang ingin aku sampaikan ke orang itu, tp karna ga bisa jadi aku menggerutu sendiri.. berbisik tapi tetap penuh emosional. itu udah bentuk meluapkan emosi ya kak?
2026-09-01 15:29:38
8
uuuucigenk
c :
Karna kebanyakan nahan bingung ekspresiinnya
2026-09-02 01:19:25
0
inimonikasm
inimonika :
Aku selalu mengekspresikan emosi aja msh suka hhhhhh
2026-09-02 01:39:05
0
piscess.girl21
Piscess02 ♓️ :
2026-09-02 02:46:55
0
fttx094
fxtty :
bener bngt kaa
2026-09-02 01:21:15
0
asri.choirunnisa
anis :
Waduhh
2026-09-01 20:52:42
0
To see more videos from user @nexv01d, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About