aku itu liat mereka berdua kyk pasangan dewa dewi😭
2026-09-02 00:27:38
11082
cheesyy :
eh ini yg suami nya di ceng²in kwangsoo pas di award itu bkn si????
2026-09-04 01:50:53
378
my.digti :
cantik luar dalam
2026-09-02 05:09:59
501
Sho🍉 :
Dia bahkan sampe dititik dimana dia vakum dari semua jadwalnya buat nemenin woo bin ngejalanin pengobatannya sampe dinyatakan bener2 sembuh, baru dia mulai comeback lagi🥺
2026-09-02 13:34:36
497
Amazun 𐙚°❀⋆ :
inget banget dulu berita ini, woobin sakit terus min-ah sampe ngjagain woobin dan vakum di dunia ent, padahal waktu itu min-ah lg booming banget tp dy rela temani woobin bertahun".. senang akhirnya mereka nikah
2026-09-02 07:29:48
191
skyblue🌏 :
dr wajahnya aja dia adem banget keg org baik
2026-09-02 07:24:30
120
nawaa :
ihhh takut banget kyk drama nya dia yang Uncontrollably Fond itu😭😭😭😭
2026-09-02 09:16:01
153
liyaꪆৎ ˚⋅ :
she looks like an angel :(
2026-09-02 10:58:02
5
f :
ibu peri kah diaaa 🥺🥺❤️❤️
2026-09-02 07:33:41
17
bodygoals :
keren bgt minahhh wanita kalem elegann ga takut dia berjuang bareng laki2 . ya cowo nya jg mungkin layak ditemani sich
2026-09-02 05:59:10
27
chelsiela :
awas aja KLO Woobin nyakitin Minah gue bakal maki2 Woobin
2026-09-04 14:32:46
8
Lova love :
Blum dia sllu berdoa ke kuil khusus mnta agar woobin d sembuhkan
2026-09-03 02:14:22
6
lilbit :
lah aku kira dia sakit cuma di series doang, ternyata beneran? 😭
2026-09-02 11:27:07
15
Secret :
yg satu jin yg satu rubah ekor 9 semoga kalian awet yaaa sampe tuaa
2026-09-02 14:31:52
7
destoyy. :
dia bukan manusia y dia itu malaikat🤍🤍🤍
2026-09-04 17:45:08
2
ℒ𝒾𝒶𝒶 :
Masyallah banget emang😭😭😭🥰
2026-09-04 18:39:45
1
To see more videos from user @rahmaawf, please go to the Tikwm
homepage.