sama seperti perjalanan isra miraj nabi muhammad ke langit 7
yang menurut kita pada ruangan 3 dimensi, itu mustahil untuk bisa pergi ke langit 7 hanya waktu semalam..
maybe di dimensi lain bisa ajaa, mindahin nabi Muhammad dengan begitu mudah
2026-09-01 15:41:49
521
itakunnisaa :
oh iya make sense
2026-09-02 14:49:04
0
its.your_bubu :
Ini nyambung kok guyss kalo kalian pernah nonton film Interstellar, benda bergerak sendiri yg kita kira makhluk astral adalah makhluk dari dimensi lebih tinggi yg bisa berada di satu ruang dan waktu dia bisa kembali ke masa lalu atau masa depan dalam satu waktu namanya tesseract.
2026-09-01 16:22:57
500
NxaaRajinBelajar :
make sense..:v
2026-09-01 16:15:28
0
Danil_Greifer :
wowwww...keren banget teorinya. dan skrg aku jadi mikir pantesan bentuk hantu aneh2 dan mungkin sebenarnya mereka ga seaneh itu, karna kita makhluk 3 dimensi jadi kita terbiasa melihat bentuk2 3 dimensi, dan pas dihadepin makhluk 4 dimensi, kita ga bisa melihat mereka seutuhnya, mungkin hanya beberapa bagian aja
2026-09-01 17:31:12
91
Cita cita jadi bolang :
Welcammm back
2026-09-01 12:26:18
1
username :
makanya jgn underestimate org2 yg bahas ghaib atau hantu hantuan merasa zaman sudah maju gak cocok bahas hantu padahal suatu saat dunia mereka itu bakal jadi acuan โnew eraโ entah tahun berapa manusia bisa masuk dimensi mereka dgn mudah, diluar harus melewati kematian
2026-09-01 23:09:49
30
sojung-a! :
aku juga punya teori kak, klo sbnrnya ga ada waktu kemarin, hari ini, besok, adanya yaaa bumi ini berputar terus aja, adanya hari bulan tahun itu sbnrnya cuma batasan buat manusia aja, makanya bagi mahluk 4dimensi 5dimensi dst itu kita bisa kembali atau loncat ke waktu yg diinginkan karena bagi mereka itu cuma seperti garis lurus aja๐
2026-09-02 06:53:28
12
red_cherry408 :
setau aku jin/setan ini bukan bisa manipulasi waktu tapi dia bisa manipulasi jarak. makanya dia bisa sekejap ilang terus muncul di tempat lain dengan cepet. klo malaikat mungkin 5d karna dia bisa manipulasi waktu juga dengan terbang secepat cahaya(?)
2026-09-01 21:52:23
31
yap yap science :
maap hiatus setahun ๐ habis ini rutin upload lg ๐คญ
2026-09-01 12:09:01
7
Eau de Trust | Ganesh :
Kenapa kalian masih bingung nyari contoh makhluk 4 dimensi, sedangkan kalian sendiri sudah familiar denganya. Jin dan setan itu contoh 4 dimensi. Kalo dr kasus gambar tadi dikurung pakai kotak, sedangkan manusia dengan Kubus, makan jin & setan mungkin saja dikurung dengan waktu/cahaya.
2026-09-01 21:48:46
1
carinassui :
konsep 5 dimensi aja aku gak nyampe ini sampe 10 bahkan 11. like what?????
2026-09-01 21:32:37
5
LeeHyeonjoo :
bukannya secara aturan agama hantu2 semacam kunti, pocong, dll (sejenis arwah), itu ga ada ya soalnya kan mereka terperangkap di alam barzah dan ga mungkin keliling alam dujia
2026-09-02 04:38:18
0
macaron3 :
bukanya kita makhluk 4d ya kak? 3d + 1 dimensi waktu. cmiiw dong heheheโ๏ธ
2026-09-02 13:34:55
0
Cita cita jadi bolang :
Jadii hantu itu real apa fake kak
2026-09-01 12:28:27
77
gavosokande :
Secara teori Jin itu gak bisa nembus tembok karena ada hadits yang bilang buat tutup pintu sebelum maghrib biar mereka gak masuk, secara teori juga Jin terbuat dari api yang tak berasap, dimana api itu bukan materi karena tidak memiliki massa. Nah intinya gatau aku yapping aja ๐ญ jadi hantu itu jin apa bukan?
2026-09-01 16:48:48
1
san.ouu0 :
KAKK KO GABS DI REPOSTTTTT
2026-09-01 14:24:18
3
olipโค๏ธ :
kita di lindungi sama Allah biar ga liat sebenarnya sebagian besar jg dikuasai gaib tuhan jg gaib kita diberi kesempatan biar g usah ikut campur kecuali di akhir yaitu kematian
2026-09-02 00:53:36
1
DIPACHAN :
ihh seruuu
2026-09-01 15:14:47
1
HakunaMatatA :
ambil sisi positifnya aja,, anggap hantu itu mahkluk yg menjadi 2d kalau dialam manusia,, jadi nggak ada tuh dikejar hantu yg ada hantunya lewat,, sebatas itu
2026-09-01 20:40:00
1
To see more videos from user @yapyapscience, please go to the Tikwm
homepage.