@kjm_zyx: ponakan kita dari dulu sampek sekarang always ter EXO EXO 🤣 saat EXO debut, Anxin enggak tau cara dance, sekalinya gabung agency langsung jd anaknya Lay EXO 😭 #anxin #alphadriveone #ald1 #exo #layzhang
kjm_zyx
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 12:12:23 GMT
Music
Download
Comments
Zeavran Karen :
I hope he does the cover for paper cuts one day 😍
2026-09-01 22:20:22
0
kocu :
imut bgt Anxin hampir semua pertanyaan jawabannya kalo gak Exo ya mem Exo 😭
2026-09-01 13:17:17
960
chingu :
satu kalimat dengan seribu kenangan
2026-09-01 14:11:04
338
mrs.lee(le)🧚♀️✨️ :
pasti priode cemara itu😭
2026-09-01 14:23:16
636
nuyybluee :
anxin : BELAH DADA GUE, ISINYA EXO😭😭
2026-09-02 00:33:36
42
incu betmen 😎 :
AKU TAU PERIODE MANA YANG KAU MAKSUD. wooooooooeeeee lah
2026-09-01 14:24:03
505
ERI🍒✨ :
oh Anxin my baby
2026-09-02 01:13:29
1
Dwioctvn :
Baru tau Ald1 itu Alpha drive one, kirain beda group 😭
2026-09-01 14:50:18
45
triabelia :
nangis banget “periode saat itu”😭😭😭
2026-09-01 12:22:58
424
Zeazeestore :
ga heran anak2 lay emg smua panutannya exo🥰
2026-09-01 14:00:36
86
MonikaMorata 🐰🍒🦄 :
anxin be like: bapak gue di CEG noh member exo 😭🤣🤣
2026-09-01 15:19:01
27
eerhT_🍒 :
anaknya exol ini
2026-09-01 14:27:20
40
ilopcuaaan :
anaknya lay ini mahhh🥰
2026-09-01 14:27:21
50
eomppeuni :
"aku tahu periode mana yang kau maksud" DAMN luka lamaku balik lagi💔
2026-09-01 15:16:54
38
Yy.Aty77 :
Periode yg dimaksud pasti era ot 12 era growl 😭
2026-09-01 23:44:46
16
kha :
he's an actualy exol
2026-09-01 18:13:12
42
Fake_Pcy :
saking populer nya langsung kena ain njir dri 12 tinggal 6 🗿
2026-09-01 19:58:48
7
gem :
Nge fans sama EXO dan akhirnya masuk ke agensi yang didiriin member EXO, keren sih 👏🏻
2026-09-01 19:09:04
65
🐻🐻 :
jujur aja lu takut di ospek bapak lu lagi kan xin😂
2026-09-01 14:16:10
17
napcy :
coba lah ya masih ada EXO M bakal sekeren apalah ya mereka😭
2026-09-01 15:27:00
30
To see more videos from user @kjm_zyx, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.