orng cuma taunya ini series penuh komedi tapi ak nontonnya sambil nangis karna byk bnget makna yg indah dari series ini dan series ini artinya dalam bnget jatuh cinta bnget sama karakter Khun tee dan peach Disni🥹🤍
2026-09-01 12:47:03
265
say :
so good 🥺
2026-09-01 14:16:16
0
𝐫𝐨𝐬𝐞𝐫𝐨 🦋🍃 :
mereka tuh kaya ditakdirkan buat bersama. kekurangan yang mereka punya, disatukan menjadi sesuatu kelebihan yang saling memenuhi. ada yang mendengar, ada yang bertindak. give and take nya tuh selalu seimbang, gada yang lebih cepat atau lebih lambat semua berjalan beriringan🥺
2026-09-01 14:06:36
40
phuwinswty :
“bahagiaku, kau usahakan” 🥺🤍
2026-09-01 14:35:33
5
lanya :
berkali kali gua bilangke diri sendiri gua iri sama peach dan berkali kali gua bilang ke diri sendiri gua kagum sama kedua nya, berkali kali gua bilang ke diri sendiri kalo series ini tuh banyak makna bagus nya, berkali kali juga gua bahagia liat mereka di series maupun di real life, PADA NYATANYA MEREKA LAH GAMBARAN DARI KATA SALING MELENGKAPI.
2026-09-01 15:21:24
5
will🍎🧍🏻♀️ :
bener2 saling mengusahakan buat ngasih treatment terbaikkk. selalu saling gt rasa cinta dan effortnya. aku nontonnya berasa diusahakan dan disayang banget karena khun thee wlpn kocak ttp berusaha buat peach nyaman, peach juga ngajarin, berusaha buat ngimbangin kekonyolan khun thee dan merhatiin detail khun thee kyk gmna.. ih kangen dehhh🥹❤️🩹
2026-09-01 14:24:14
8
shaotties ⭐ :
pasangan menikah gwe
2026-09-01 14:26:03
0
a :
suka banget liat mereka ☹️☹️☹️
2026-09-01 14:55:22
0
ya kenapa? :
KALIAN HARUS TAU KALO HARI INI GUA LAGI REWATCH MAT BUAT YANG KE 13 KALI😭😭
2026-09-01 21:09:21
0
ciko🌤 :
kangen papa papi ku:(
2026-09-01 15:32:24
0
ayic :
kangen thee peachhhhh
2026-09-01 13:50:03
0
amell :
hmm peach aku mau nikah sama kamu jugak tapi yaudah nikah bertiga aja deh gapapa
2026-09-01 14:52:35
1
݁ ˖Ი𐑼⋆ :
indah banget mereka
2026-09-01 12:21:18
1
Alfiarchive 🐻🐼🎧 :
dicintai dengan penuh dan utuh. mau bangetttttt
2026-09-01 14:24:05
0
MINE :
peach itu is the true definition of home. tenang, pelan, tegas, sayang. ngeliat peach bisa bikin aku lepas sejenak dengan tugas dan kewajiban. makanya org kaya thee yang temen tidurnya dimana-mana, sayang bukan maen sama peach
2026-09-01 20:50:43
0
To see more videos from user @phuuwinnie, please go to the Tikwm
homepage.