@todak.gaming: Audytzy Ninja? atau ada faktor lain yang menyebabkan dia inactive dari roster Geek Fam Season 18? Pembahasan mengenai Transfer Window MPL ID Season 18 hanya di MPL Talk Indonesia Week 3, tayang di YT Channel Todak Gaming! #Todak #MLBB #MPLIDS18 #WeOwnThis

Todakgaming
Todakgaming
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 06:00:00 GMT
4970
251
2
0

Music

Download

Comments

_1.subhan
hanhador :
pas ada audi aja sama btr aja masih menang satu game
2026-09-02 06:32:03
4
paijo_nkri
Paijo NKRI :
ya wajar dong King Kadir klarifikasi orang dia ngebela him self, masak disenggol banyak orang dia ga boleh bela diri sendiri
2026-09-02 10:08:38
3
To see more videos from user @todak.gaming, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About