@stopscrollclip: Kalau trading plan cuma: “Kalau naik kena TP, kalau turun kasih SL”, memang pertanyaannya: apa bedanya dengan sekadar tebak arah? 🤔 Trading bukan cuma soal bisa baca grafik, tapi bagaimana kita punya rencana ketika harga bergerak sesuai maupun berlawanan dengan skenario. Menurut kamu, TP & SL saja sudah cukup disebut trading plan? 👇 Podcast : @Blocknews | Finance Media Source : YT.BehindTheBlocks_id @Reza Aswin #blocknews #hanshariady #blocknewsxotc4 #behindtheblocks #RezaAswin

Stop Scroll Clip
Stop Scroll Clip
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 12:21:49 GMT
30449
566
38
27

Music

Download

Comments

pipipipipippppppph
pol :
Breakout only
2026-09-03 05:03:02
0
richforgood789
RFG :
the less you know the better you trade 😏
2026-09-02 00:19:24
1
apo0715
⠀᠌ ︎⠀  ︎⠀ :
counter attack 😱
2026-09-01 17:40:22
0
candra.segara
Segaragreen :
Trading itu fokusnya memang teknikal, ngga usah dengerin orang banyak omong begini.
2026-09-02 04:20:43
5
senja.utama68
rayyan :
he is a motivator not a trader..hanya ada dua job di dunia ini yg banyak bicara satu salesman dan yg kedua motivator..
2026-09-02 01:35:37
4
zaff289
Zaff289 :
ujung2nya jualan kelas. wkwk
2026-09-02 04:21:13
0
nennine99
nennine99 :
Portonya mana 😋
2026-09-02 09:02:35
2
abayuzakiyya
Ombonxs :
ya klo modal 1M lot 0.01 tanpa SL TP mah bebas, klo modal 1jt 😂
2026-09-02 09:55:30
0
singjaya
SJ57 :
gue klo udah liat kepala candle lebih rendah dari yg sebelonnya langsung jual (semua atau separo)
2026-09-02 13:56:00
0
kolegamarket
Kolega Market :
mungkin yg di tredingin ribuan triliun😂 jadi nggak bisa tp sl
2026-09-02 19:15:07
0
muhriskokt
meses :
selagi profit konsisten aman baeee, yg kayak2 gini bikin orang2 ngubah metode nya aja alhasil jadi gk konsisten profit
2026-09-02 17:43:26
1
mr.andy059
Mr andy :
terus....kalau salah arah bagaimana bang.....,, coba gue dikasi solusi bang...
2026-09-03 13:47:19
0
widatulummah2
Widatul Ummah :
makanya jgn belajar trading doank.. belajar hedging.. Damage control..
2026-09-02 16:40:49
0
urbefav_
urbefav_ :
Namanya jualan kadang kita untung kadang jual rugi yg penting duitnya muter
2026-09-03 01:27:16
0
omanpostman
omanpostman :
pentingnya backtest 1 metode dan data probabilitas rinciannya
2026-09-01 21:31:33
1
usman_e2
calon lurah :
klo mau nonton full di youtube nama nya apa bro
2026-09-01 22:31:46
0
n0n3ofyourbusiness
masterpeace :
yakan gua trading pake analisa biar yg kena tp, bukan sl, udah simple, emang output akhirnya kan profit, gausah dibikin ribet wkwkwk
2026-09-02 17:03:32
0
indonesiansweetmartabak
sweetmartabak :
Jadi yg dimaksud trading plan itu apa aja yg harus dicari selain entry dan exit?
2026-09-02 05:58:33
0
alfa.cassanova
alfa cassanova :
ya udah g usah kasih tp sp, jadi nyangkuters🤣🤣
2026-09-02 12:02:14
0
ikymubb
ikymub :
modal 100$, aja deh pak u gk usah pakai tp sl😁
2026-09-03 04:56:34
0
urfavboyyy225
UrFavBoyyy :
cut loss atau sl itu salah besar ya di trading atau bisnis apapun lah itu? kalo gitu kenapa fund manager masih bisa minus? apakah tim dari fund manager multinasional setara anak2 sd karna cut loss atau sl?
2026-09-03 06:57:37
0
heaging_saham
Trader Saham :
benar sekali
2026-09-02 13:40:33
0
jshaan7
jshaan7 :
terlalu plan jadi plin plan 🤣🤣
2026-09-02 13:10:49
0
carelliang
CareL Liang :
aslinya emang set SL TP doang. tpi kenapanya itu yg mahallll ilmunya. kebanyakan analisa begini begitu . asumsi dan spekulasi malah bahaya. linglung d market
2026-09-02 07:45:38
0
To see more videos from user @stopscrollclip, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About