@stopscrollclip: Kalau trading plan cuma: “Kalau naik kena TP, kalau turun kasih SL”, memang pertanyaannya: apa bedanya dengan sekadar tebak arah? 🤔 Trading bukan cuma soal bisa baca grafik, tapi bagaimana kita punya rencana ketika harga bergerak sesuai maupun berlawanan dengan skenario. Menurut kamu, TP & SL saja sudah cukup disebut trading plan? 👇 Podcast : @Blocknews | Finance Media Source : YT.BehindTheBlocks_id @Reza Aswin #blocknews #hanshariady #blocknewsxotc4 #behindtheblocks #RezaAswin
Trading itu fokusnya memang teknikal, ngga usah dengerin orang banyak omong begini.
2026-09-02 04:20:43
5
rayyan :
he is a motivator not a trader..hanya ada dua job di dunia ini yg banyak bicara satu salesman dan yg kedua motivator..
2026-09-02 01:35:37
4
Zaff289 :
ujung2nya jualan kelas. wkwk
2026-09-02 04:21:13
0
nennine99 :
Portonya mana 😋
2026-09-02 09:02:35
2
Ombonxs :
ya klo modal 1M lot 0.01 tanpa SL TP mah bebas, klo modal 1jt 😂
2026-09-02 09:55:30
0
SJ57 :
gue klo udah liat kepala candle lebih rendah dari yg sebelonnya langsung jual (semua atau separo)
2026-09-02 13:56:00
0
Kolega Market :
mungkin yg di tredingin ribuan triliun😂
jadi nggak bisa tp sl
2026-09-02 19:15:07
0
meses :
selagi profit konsisten aman baeee, yg kayak2 gini bikin orang2 ngubah metode nya aja alhasil jadi gk konsisten profit
2026-09-02 17:43:26
1
Mr andy :
terus....kalau salah arah bagaimana bang.....,, coba gue dikasi solusi bang...
2026-09-03 13:47:19
0
Widatul Ummah :
makanya jgn belajar trading doank.. belajar hedging.. Damage control..
2026-09-02 16:40:49
0
urbefav_ :
Namanya jualan kadang kita untung kadang jual rugi yg penting duitnya muter
2026-09-03 01:27:16
0
omanpostman :
pentingnya backtest 1 metode dan data probabilitas rinciannya
2026-09-01 21:31:33
1
calon lurah :
klo mau nonton full di youtube nama nya apa bro
2026-09-01 22:31:46
0
masterpeace :
yakan gua trading pake analisa biar yg kena tp, bukan sl, udah simple, emang output akhirnya kan profit, gausah dibikin ribet wkwkwk
2026-09-02 17:03:32
0
sweetmartabak :
Jadi yg dimaksud trading plan itu apa aja yg harus dicari selain entry dan exit?
2026-09-02 05:58:33
0
alfa cassanova :
ya udah g usah kasih tp sp, jadi nyangkuters🤣🤣
2026-09-02 12:02:14
0
ikymub :
modal 100$, aja deh pak u gk usah pakai tp sl😁
2026-09-03 04:56:34
0
UrFavBoyyy :
cut loss atau sl itu salah besar ya di trading atau bisnis apapun lah itu? kalo gitu kenapa fund manager masih bisa minus? apakah tim dari fund manager multinasional setara anak2 sd karna cut loss atau sl?
2026-09-03 06:57:37
0
Trader Saham :
benar sekali
2026-09-02 13:40:33
0
jshaan7 :
terlalu plan jadi plin plan 🤣🤣
2026-09-02 13:10:49
0
CareL Liang :
aslinya emang set SL TP doang. tpi kenapanya itu yg mahallll ilmunya. kebanyakan analisa begini begitu . asumsi dan spekulasi malah bahaya. linglung d market
2026-09-02 07:45:38
0
To see more videos from user @stopscrollclip, please go to the Tikwm
homepage.